Trik Pencuri Homoseksual, Mulai Ajak Bisnis, Kencan di Hotel, Sampai Disuruh Mandi

Minggu, 28 Juni 2015 – 15:36 WIB
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Pelaku pencurian dengan kekerasan bermodus kencan sesama jenis, berinisial SYR 36, punya taktik jitu untuk menjerat korban dan lelaki pujaannya. 

SYR yang berkenalan dengan korban sebut saja Kumbang, berpura-pura untuk bekerjasama bisnis trading. Dari perkenalan di jejaring sosial, bicara bisnis, hingga akhirnya hubungan mereka pun berlanjut di ranjang sebuah hotel di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 

BACA JUGA: He he he... Ini Modus Maling Mengelabui Penyuka Sesama Jenis

Namun, SYR ternyata punya niat lain. Usai mengencani korban, barang-barang berharga seperti mobil Xenia pun dilibas tersangka.

"Modusnya awalnya dia menawarkan untuk berbisnis trading dengan korban, sampai kemudian sampai berkencan di hotel," tegas Kepala Sub Direktorat 6 (Curanmor) Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKP Siswo Yuwono mendampingi Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Khrisna Murti, Minggu (28/6).

BACA JUGA: Polisi Libatkan Interpol Interogasi 58 WNA Terlibat Cyber Crime

Siswo menjelaskan, aksi pelaku untuk menguras barang milik korban memang sudah direncanakan sebelumnya. "Ini sudah direncanakan tersangka," katanya.

Nah, kata dia, pelaku dan korban pun kemudian berkencan di hotel. Hari pertama sukses. Hari kedua, pelaku beralasan badan korban bau. Sehingga minta korban mandi di kamar mandi. "Saat mandi pintu dislot dari luar," katanya. Korban sempat mengetok pintu dan menanyakan mengapa dikunci dari luar. "Pelaku bilang, ada petugas hotel mau masuk," katanya.

BACA JUGA: Meski Ramadan, Prostitusi Online Jalan Terus, Sekali Kencan Rp 1,8 Juta

Namun, itu hanya akal-akalan pelaku. Setelah korban terkunci di dalam kamar mandi, pelaku yang sudah berhubungan intim leluasa menjarah benda berharga termasuk mobil Xenia.

Polisi yang mendapatkan laporan melakukan penyelidikan. Lewat penyamaran sebagai pembeli barang hasil curian SYR, polisi berhasil meringkus pria satu ini. "Anggota kami berhasil menangkap karena melakukan undercover buy terhadap pelaku," kata Kombes Khrisna Murti. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Asyik Indehoy dengan Sang Kekasih, Pelaku Curanmor Diringkus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler