Trikomsel OKe akan Tambah 150 Gerai

Jumat, 09 Mei 2014 – 12:01 WIB
Direktur Utama PT Trikomsel Oke, Sugiono Wiyono Sugialam usai paparan publik perusahaan di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Jumat (9/5). Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Trikomsel Oke Tbk (TRIO) berencana menambah 150 gerai tahun ini. Penambahan gerai tersebut untuk mendekatkan diri pada pelanggan.

Saat ini Trikomsel sudah mengelola sekitar 1.027 outlet di 175 kota di seluruh Indonesia. "Itu outlet OkeShop dan Global Teleshop, kita akan tambah jadi 150 gerai lagi, untuk lokasi akan kita sebar di seluruh Indonesia," ujar Direktur Utama PT Trikomsel Sugiono Wiyono Sugialam dalam paparan publik perusahaan di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Jumat (9/5).

BACA JUGA: Anak Usaha PGN Akuisisi Blok Gas AS

Menurut Sugiono saat ini masih banyak kota yang strategis untuk dibuka outlet baru, mengingat pangsa pasar smartphone cukup besar.

"Permintaan telephone pintar meningkat, outlet baru akan kita buka di kota-kota besar ke dua ke tiga di Indonesia. Tentu kita perlu mendekatkan diri sampai ke konsumen daerah," terang dia.

BACA JUGA: Datsun Murah Meluncur Juni

Di samping itu, Trikomsel dalam waktu dekat berencana akan memperluas pasarnya dengan menyasar kaum pelajar dan mahasiswa. Menurutnya hal itu cukup efektif dalam memasarkan produk Trikomsel, mengingat mahasiswa kerap update dengan laptop maupun gadget terbaru.

"Kita juga akan masuk ke kampus bawa produk-produk kita, seperti lenovo dan sebagainya. Mereka tentu butuh informasi yang lengkap, makanya kita akan masuk ke kampus-kampus," tukas pria berkacamata ini. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Beli Lahan di Australia, RNI Tunggu USD Stabil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiga Direksi Diganti, Target Pelindo IV Tetap Rp 2 Triliun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler