Trump Buyarkan Rencana Reuni Gnarls Barkley

Selasa, 04 April 2017 – 10:18 WIB
Gnarls Barkley. Foto: Gary Miller/FilmMagic

jpnn.com - Kemenangan Donald Trump dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat membuyarkan rencana reuni Gnarls Barkley. Hal itu diungkapkan Danger Mouse dalam sebuah wawancara radio, Senin (3/4).

Mouse mengaku sudah membuat janji untuk bertemu tandemnya CeeLo Green di hari inagurasi presiden AS, 8 November 2016 lalu. Namun, rencana itu batal lantaran dirinya merasa depresi setelah menyaksikan siaran langsung pelantikan Trump di televisi.

BACA JUGA: Trump Pekerjakan Anak dan Menantu di Gedung Putih

"Saya menghabiskan hari itu minum-minum sendirian di sofa sambil menatap layar televisi," ujar dia dalam acara Zane Lowe's Beat 1 seperti dilansir NME.com.

Gnarls Barkley terakhir merilis album 2008 lalu. Sejak itu Mouse lebih memilih sibuk dengan kegiatannya sebagai produser.

BACA JUGA: Donald Trump Disantet Ramai-ramai

Sedangkan Green merintis karier sebagai penyanyi solo dan sempat menjadi juri ajang pencarian bakat The Voice.

Menurut Mouse, selama ini dirinya dengan Green masih bersahabat dan terus menjalin komunikasi. Dia pun memastikan bahwa kemungkinan untuk reuni Gnarls Barkley selalu terbuka.

BACA JUGA: Ciee..Menantu Presiden Dapat Kantor Baru

"Itu (Gnarls Barkley) adalah bagian dari hidup kami yang rasanya belum berakhir, dan saya masih sangat sering membicarakannya. Jadi tentu saja kemungkinan itu selalu ada," bebernya.

Pada 2015 lalu CeeLo Green mengatakan bahwa publik membutuhkan album Gnarls Barkley baru. Baru-baru ini dia juga merilis sejumlah karya menggunakan nama samaran Gnarly Davidson. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tarik Trumpcare di Detik - Detik Terakhir


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler