Tuduh Suami Hombreng Gara-gara Teman FB Lebih Banyak Pria

Kamis, 08 September 2016 – 18:38 WIB
Ilustrasi: Radar Surabaya

jpnn.com - BELUM ada bukti kuat yang menunjukkan kalau suaminya, Donjuan, 37, memiliki arah seksualitas kehombrengan (suka sesama jenis). Namun, belajar dari kasus Saipul, Karin, 33, istri Donjuan, langsung minta cerai.

Umi Hany Akasah - Radar Surabaya

BACA JUGA: Tersangka Korupsi yang Kepergok Bareng Bu Kadis Marah-marah

Pemutusan hubungan suami istri dilakukan di Pengadilan Agama (PA) klas 1 A Surabaya, Rabu (7/9). 

Karin menggugat cerai Donjuan dengan dalih suami sudah tidak mampu memenuhi kebutuhan biologis dan jauh dari nilai keagamaan.

BACA JUGA: Lihat, Ini Dia Tersangka Korupsi yang Berduaan Bareng Bu Kadis

"Tampilannya sih kayak alim alim begitu mirip Saiful Jamillah. Eh tapi omongannya itu lebat cin," kata Karin di sela-sela gugatan cerainya di PA.

Ada ciri-ciri Donjuan yang akhirnya membuatnya menceraikan Donjuan. Suaminya itu suaranya tegas tapi terkadang terlalu berlebihan. 

BACA JUGA: Sadis, Usai Merampok, Bandit Tembak Korban

Misalnya, bercerita soal rumah temannya. Donjuan akan bercerita panjang lebar.

Mulai dari jalannya, bentuk bangunan rumah, isi rumah dan orang yang di dalam rumah. Intinya dikupas habis. Sampai-sampai yang mendengarnya bosan. 

Tak hanya itu, suaminya itu juga cenderung seperti penyanyi dan pencipta lagu dadakan. 

Ketika melihat orang atau apalah yang unik, suaminya langsung menyanyi. 

Seperti saat perjalanan ke gunung, maka Donjuan langsung menciptakan lagu tentang gunung. 

Keramaian dan kepadatan Kota Surabaya, suaminya yang bekerja di salah satu cafe itu langsung mencipta dan menyanyi sepanjang perjalanan pulang.

Sebenarnya, Karin sendiri terhibur dengan kebiasaan suaminya tersebut. Apalagi, suaminya terbilang orang yang menghibur dan membuat suasana lucu dan menyenangkan. 

Akan tetapi, pasca tertangkapnya Saipul karena dugaan tindakan asusila, warga asal Waru itu mulai merasa bila suaminya memiliki kecenderungan hombreng. 

"Saya mulai kontemplasilah. Banyak tanda suami yang mirip dengan Saipul. Kayak suka nyanyi, lebay, suka membual," kata Karin.

Selain itu, Karin menanggap bila suaminya suka sekali melihat sosok pria dibandingkan dengan wanita. Bila melihat wanita, Donjuan seperti biasa-biasa saja. 

Akan tetapi, bila lihat pria, Donjuan cenderung menelan air ludah dan melihatnya berkali-kali tanpa  berkedip matanya. 

"Beda kali antara menggoda dan nafsu. Kalau ke pria suami itu kayak nafsu ingin menerkam saja," kata Karin.

Puncaknya, terjadi saat Karin melihat facebook suaminya. Karin menemukan fakta bila Donjuan meng-add lelaki remaja belasan tahun yang jumlahnya lebih banyak,  dibandingkan dengan wanita. 

Menurut wanita yang bekerja sebagai SPG departmen store itu, sungguh aneh bila seorang pria lebih suka berteman dengan pria dibandingkan wanita. 

"Saya belum memergokinya saja. Soal ranjang dia juga malas," tandas dia.

Donjuan tampak tak terima dengan tudingan Karin. Donjuan mengatakan, bila tudingan itu diarahkan karena Karin kesal. 

"Dia kan nuntut anak terus. Ya saya sudah usaha tapi kan belum dikasih. Masak itu salah saya. Wes kesel pinggangku iki buat usaha bikin anak, tapi gak pernah ada hasil," katanya.

Donjuan merasa aneh bila ia disamakan dengan Saipul. "Nyanyi saya emang suka dari kecil. Berkali kali ikut audisi kalah. Jadi tidak salahlah. Kalau soal teman FB ya saya sih ingin teman pria banyak sih," pungkas dia melengos sembari tersenyum mesra.(*/no)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sejarah, Kejari Jatuhi Hukuman Mati Warga Malaysia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler