Tujuh Perampok Toko Emas Bekasi Teridentifikasi

Senin, 17 Februari 2014 – 18:18 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, menyatakan, kepolisian masih terus memburu pelaku perampokan terhadap toko emas di Marakash Square, Babelan, Kabupaten Bekasi pada 13 Februari 2014 lalu.

Menurut Rikwanto, saat ini pihaknya sudah mengidentifikasi identitas para pelaku. Ia mengatakan, pelaku yang diketahui berjulah tujuh orang itu mengendarai sepeda motor saat melakukan aksi perampokan. "Pelaku sudah teridentifikasi, kini sedang dalam pencarian kita," ungkap Rikwanto, Senin (17/2).

BACA JUGA: Kepala Koperasi Tewas Ditikam di Cafe

Seperti diketahui, toko emas Cahaya yang terletak di Marakash Square Blok A3 Nomor 30 Babelan, disatroni kawanan perampok pada siang hari.

Dalam waktu sekitar tiga menit, tujuh pelaku menggasak lima kilogram emas dengan kadar 70 persen. Pelaku juga mengancam dua penjaga toko dengan benda mirip senjata api.

BACA JUGA: Honorer Todong Warga, Diciduk Bersama Pacarnya

Ciri-ciri tujuh pelaku hampir mirip semuanya yakni menggunakan helm, masker, jaket hitam dan celana jenis jeans, berbadan tinggi besar sekitar 170 centimeter serta berkulit putih atau kuning.

Kendati demikian, pihak kepolisian belum memastikan apakah perampokan itu termasuk dalam penggalangan dana kelompok teroris atau Fai.

BACA JUGA: Ribut dengan Pacar, Loncat ke Irigasi, Hilang

Menurut Rikwanto, saat ini pihaknya terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. "(Sejauh ini) belum ada hubungan dengan Fai," ujar Rikwanto. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gara-gara Utang, Suami Bogem Istri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler