Tunaiku Berhasil Menjadi Kepercayaan 50 Ribu Pelanggan

Jumat, 15 Desember 2017 – 18:37 WIB
Salah satu pelanggan Tunaiku. Foto Istimewa for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah persaingan FinTech lending yang marak berkembang, Tunaiku telah berhasil menjadi kepercayaan bagi 50 ribu peminjamnya.

FinTech Lending saat ini memiliki jumlah peminjam tertinggi di Indonesia. Direktur Pengaturan, Perizinan, dan Pengawasan FinTechOJK Hendrikus Passagi mengungkapkan harapannya agar Tunaiku bisa menjadi contoh sukses bagi perusahan FinTech lending lain di Indonesia, bahkan sampai ke negara lain.

BACA JUGA: Komentar Dirut Pertamina Terkait PGN Dikecam

“Diharapkan perusahaan FinTech Lending mampu meyalurkan bantuan finansial kepada lebih banyak masyarakat Indonesia yang membutuhkan, ketimbang bantuan dana dalam jumlah besar kepada sejumlah kecil masyarakat. Seperti halnya yang saat ini dicapai oleh Tunaiku yang sukses naik tajam ke jumlah 50 ribu peminjam,” harap Hendrikus.

Tunaiku siap tampil membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan ekonomi. Selalu mendengarkan kebutuhan masyarakat yang menginginkan solusi dari masalah yang mereka miliki. Dan berusaha mengakomodir permintaan masyarakat melalui pengajuan pinjaman calon nasabahnya.

BACA JUGA: Genjot Kemudahan Berusaha, Indonesia Gandeng Georgia

“Tunaiku sadar, nasabahlah yang akan menjadi brand ambassador potensial dalam pengembangannya. Ketika Anda mampu memberikan apa yang pelanggan inginkan dan terus memberikan pelayanan terbaik, secara otomatis pelanggan akan mempercayai apa yang Anda tawarkan. Apalagi bisa membantu masyarakat yang sebelumnya belum dilayani oleh perusahaan keuangan konvensional,” kata Vishal Tulsian, CEO Tunaiku.

“Model bisnis Tunaiku dan skema kolaborasi-nya dengan Bank Amar memberikan posisi dan keunggulan tersendiri. Produk yang ditawarkan kepada masyarakat membuat masyarakat semakin yakin dan percaya terhadap keamanan dan konsistensi produk Tunaiku dalam mendukung inklusi keuangan,” ujar Ajisatria Sulaeman, Direktur Eksekutif Aftech.

BACA JUGA: Pemerintah Blokir Ribuan Izin Tambang Bermasalah

Melihat peluang berdasarkan tingkat kebutuhan masyarakat yang terus meningkat, serta tren yang tengah berkembang saat ini, Tunaiku pun terus berusaha mempermudah pengajuan aplikasi pinjaman dengan mengembangkan website tunaiku.com dan aplikasi mobile TUNAIKU.

Dengan memegang target pada 2018, dan berkomitmen memberikan pelayanan dan kepuasan pelanggan yang lebih besar lagi, Tunaiku makin optimistis menjadi produk finansial berbasis teknologi terkuat di Indonesia.(chi/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hoding Tak Direstui DPR, PGN Harusnya Akuisisi Pertagas


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Tunaiku  

Terpopuler