Gaya Rambut Paulo Terinspirasi Tokoh Kartun

Rabu, 09 Oktober 2013 – 19:30 WIB
Pemain Tim Nasional Indonesia Paulo Oktavianus Sitanggang merayakan golnya saat bertanding dalam Kualifikasi grup G AFC Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Indonesia menang telak 4-0. FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS/JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Paulo Oktavianus Sitanggang adalah pemain Timnas Indonesia U-19 yang paling eksentrik. Itu karena gaya rambut kuncirnya yang dinilai sangat unik.

Pemain kelahiran 17 Oktober 1995 itu mengaku terinsipirasi oleh tokoh kartun "Batosai" dalam komik Samurai-X. Tokoh kartun ini dikenal dengan julukan si pembantai.

BACA JUGA: Robben: Muenchen Bukan Duplikat Barca

"Kalau gaya rambut sih, saya terinsprasi dari tokoh kartun Batosai-Samurai-x," kata Paulo di Lapangan C Senayan Jakarta, Rabu (9/10) sore.

Pemain yang sering disebut sebagai super sub itu memang cukup senang membaca komik. "Saya memang suka baca komik. Saya suka kartun," jelasnya.

BACA JUGA: Muchlis Hadi Siap Tempur Lawan Filipina

Saat ditanya soal keputusan Indra Sjafri yang kerap membangkucadangkan dirinya, Paulo mengaku tidak mempermasalahkannya.

"Bagi saya mau main 10 menit atau 5 menit tidak masalah. Yang penting bisa membuat yang terbaik untuk Indonesia," ujar Paulo. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Vettel Ogah Aktif di Media Sosial

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mercedes Hanya Ingin Mendekati Ferrari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler