Tunggu Kedatangan Dua Pemain Asing

Jumat, 01 November 2013 – 04:59 WIB

jpnn.com - BANDUNG – Coach Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (Djanur) segera kedatangan dua legiun asing Persib Bandung yang akan menempati pos gelandang dan striker di Indonesia Super League (ISL) musim 2013/14.

Seperti diketahui, Persib direncanakan memulai latihan perdana pada 4 November. Namun, Djanur mengungkap dua pilar asing yang selama ini namanya juga menjadi teka-teki bakal mulai bergabung ke dalam skuad bentukan Djanur untuk liga musim depan pada 12 November.

BACA JUGA: Tuntas Sudah Perburuan Pemain Lokal

"Pemain asing tanggal 12 November baru bisa bergabung. Mereka meminta izin seperti itu karena masalah tiket pesawat dan masih dalam masa libur," ungkap Djanur, Kamis (31/10).

Selain itu, lanjut  Djanur, pilar “Pangeran Biru” yang saat ini gabung membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia juga baru akan merapat ke dalam tim pada pertengahan November.

BACA JUGA: Jonatan Christie Bekuk Unggulan Kedua

"Menu latihan sebelum pemain-pemain yang membela timnas bergabung dalam tim adalah pengembalian dan menjaga kondisi fisik. Jadi saat pemain timnas datang diharapkan kondisi fisik semua pemain sudah satu level, minimalnya 40 persen. Yang di timnas kan sudah latihan,” beber Djanur seraya menambahkan soal rencana tes fisik penggawa Persib akan digelar Sabtu (3/11) di lapangan futsal di kawasan Asia Afrika, Bandung. (ran)

BACA JUGA: Kejutan, Indonesia Raih Emas di Hari Pertama

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pirlo Salip Rekor Del Piero Cetak Gol Lewat Free Kick


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler