Turun Minum, Costa dan Hazard Bawa Chelsea Unggul Atas Leicester

Sabtu, 15 Oktober 2016 – 19:29 WIB
Eden Hazard mendedikasikan gol untuk rekan satu timnya, Willian. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Tuan rumah Chelsea bermain apik di babak pertama laga kandang melawan juara bertahan Premier League, Leicester City, Sabtu (15/10) malam WIB.

Puluhan ribu fans The Blues di Stamford Bridge mendapat tontonan menghibur tim kesayangannya. Main agresif, bertahan rapi.

BACA JUGA: PS TNI Ogah Pakai Pemain Asing, Kecuali Naturali‎sasi

Baru di menit ketujuh, Chelsea membuat pendukungnya bersorak kegirangan. Berawal dari sepak pojok yang diambil Eden Hazard, bola sempat mampir di kaki Nemanja Matic.

Si Kulit Bundar kemudian 'mencari' Diego Costa. Ya, Costa sudah berdiri bebas, dengan sekali sepakan kaki kirinya, pemain berdarah Brasil berkebangsaan Spanyol itu membuka skor, 1-0. Gol ketujuh Costa di Premier League musim ini.

BACA JUGA: Diego Costa Dibayangi Hantu Kartu Kuning

Leicester belum bisa keluar dari tekanan. Sementara Chelsea lewat dua sayapnya, Marcos Alonso (kiri) dan Victor Moses terus membuat Leicester kerepotan.

Gol kedua lahir dari kaki Hazard usai memanfaatkan kepanikan pertahanan Leicester. Gol yang tercipta pada menit ke-33 ini didedikasikan Hazard untuk rekan satu timnya Willian yang absen karena sedang berduka atas meninggalnya sang ibu.

BACA JUGA: Ada Kejutan dari Pembukaan Peparnas Jabar, Mau Tahu? Klik Ini

Hazard memberikan gesture dengan kedua tangannya, angka dua dan dua, nomor 22, nomor punggung Willian.

Seteah gol Hazard, baru Leicester mencoba bangkit. Namun hingga wasit Andre Marriner meniup peluit tanda turun minum, belum ada tambahan gol. Skor 2-0, Chelsea memimpin sementara. (adk/jpnn)  

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kemenpora Terima Balasan Surat dari FIFA, Beginilah Intinya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler