Turun Minum: Depay Blunder, Stoke Unggul 2 Gol Atas MU

Sabtu, 26 Desember 2015 – 20:40 WIB
Pemain Stoke City Marko Arnautovic (kiri) melepas tendangan yang tak bisa di-blok pemain Manchester United, Memphis Depay. Tendangan pemain asal Austria ini berbuah gol kedua Stoke ke gawang MU. Foto: premierleague

jpnn.com - STOKE-ON-TRENT - Tuan rumah Stoke City memberi harapan besar buat fansnya di Boxing Day.

Menjamu Manchester United di Britannia Stadium, Stoke-on-Trent, Sabtu (26/12) malam WIB, Stoke City unggul 2-0 hingga babak pertama usai.

BACA JUGA: MU Lebih Galak Dibanding Stoke saat Boxing Day

Sejak awal pertandingan, Stoke tampil lebih agresif dibanding MU yang secara mengejutkan menempatkan Wayne Rooney di bangku cadangan.

Gol pertama tuan rumah terjadi di menit ke-19. Gol ini lahir karena blunder Memphis Depay yang bermaksud mengamankan kotak penalti timnya. Heading Depay terlalu lembek dan dengan mudah dimanfaatkan oleh bek sayap Stoke, Glen Johnson. Johnson yang melihat Bojan Krkic kemudian melepas cutting dan dengan mudah diselesaikan Bojan. 1-0, Stoke leading.

BACA JUGA: Jangan di-Klik Kalau Bukan Gibol: Sejarah Hat-trick di Boxing Day

Pemain Stoke City, Bojan Krkic (kanan) dan Glen Johnson merayakan gol pertama tim ke gawang MU. Foto: premierleague

BACA JUGA: Dua Pemain Singo Edan Rayakan Natal

 

MU mulai bermain lebih cepat, namun di tengah upaya tim asuhan Louis Van Gaal mencari gol penyeimbang, gawang mereka yang dijaga David De Gea malah jebol lagi.

Kali ini lewat aksi Marko Arnautovic di menit 26, yang memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas. Skor 2-0 untuk Stoke City hingga turun minum. (adk/jpnn)

Starting XI Stoke City vs MU

Stoke: Jack Butland, Erik Pieters, Glen Johnson, Ryan, Shawcross, Philipp Woolscheid, Glenn Whelan, Marko Arnautovic, Ibrahim Afellay, Geoff Cameron, Xherdan Shaqiri, Bojan Krkic

Subs: Joselu, Marc Wilson, Marco Van Ginkel, Charlie Adam, Mame Diouf, Jonathan Walters, Jakob Haugaard

MU:  David De Gea, Phil Jones, Chris Smalling, Daley Blind, Ashley Young, Memphis Depay, Juan Mata, Michael Carrick, Ander Herrera, Marouane Fellaini, Anthony Martial 

Subs: Wayne Rooney, Sergio Romero, Morgan Schneiderlin, G. Varela, Patrick McNair, Cameron Jakson, Andreas Pereira 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wuihh.. Beckham Incar Bintang Barca dan MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler