Twitter Berakun Abraham Samad Serang Prabowo

Senin, 24 Maret 2014 – 17:17 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Akun Twitter @samadabraham yang seakan-akan dimiliki oleh Ketua KPK Abraham Samad menyerang calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto, dengan serangkaian kicauan, Senin (24/3) petang.  

"Saya, ketua KPK Abraham Samad, mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk melindungi keselamatan Joko Widodo dengan segenap jiwa raga," demikian kicauan pertama dari kicauan tersebut.

BACA JUGA: SDA Hadir di Kampanye Gerindra, PPP: Bukan Untuk Koalisi

Kicauan Abraham Samad palsu itu seakan-akan memberitahu bahwa Joko Widodo terancam jiwanya. Akun itu menulis, "Satu-satunya yang bisa mencegah Joko Widodo menjadi presiden adalah kematian."

Kicauan lengkap berikutnya adalah sebagai berikut:
 
- Ada calon presiden yang memiliki ambisi sangat besar untuk berkuasa dan akan melakukan apa saja demi ambisinya termasuk membunuh.
 
- Anda semua pasti tahu siapa calon presiden yang saya maksud. Calon presiden tersebut telah berusaha merayu saya menjadi wakilnya.
 
- Dengan penyampaian publik seperti ini, saya harap Prabowo tidak berpikir macam-macam lagi untuk menghentikan Joko Widodo menjadi presiden.

BACA JUGA: Lagi, Wawan Mengeluh Sakit dalam Sidang

- Apabila sesuatu terjadi pada Joko Widodo, baik jiwa maupun raga, bisa saya pastikan Indonesia akan tetap memerah. Merah oleh darah Prabowo.

- Ingat: gantung Prabowo jika Joko Widodo berpulang tiba-tiba sebelum pilpres selesai digelar dan dilantik sebagai presiden.
 
- Dan demi Allah SWT, jika saya tiba-tiba tergiur tawaran wapres Prabowo, mohon saudara-saudara tidak ragu menggantung saya di Kuningan.
 
- Prabowo adalah orang yang tidak segan-segan melakukan hal yang ekstrim, seperti pembunuhan, demi mencapai ambisinya. Sejarah membuktikan.

BACA JUGA: Tamsil Linrung Mengaku Diberi Uang Oleh Anggoro

- Tapi saya tidak bergeming. Saya tidak mau menjadi komprador bagi orang yang berambisi menjadi diktator.

- Oleh karena itu, jika anda menginginkan negeri ini dipimpin orang baik, jaga baik-baik keselamatan Joko Widodo.
 
- Jangan biarkan Joko Widodo pergi tanpa pengawalan ketat. Jangan biarkan dia memakan makanan yang bukan disiapkan orang-orang terpercayanya.

 - Bahkan pesan saya ke PDI-P; jangan bawa Joko Widodo berkampanye di luar pulau Jawa lagi. Di udara, jiwa dia paling terancam.

- Walaupun Jokowi menggunakan pesawat komersil, lawan politiknya tidak akan segan menghancurkan pesawat itu & penumpangnya demi ambisi.

Abraham Samad sendiri beberapa waktu lalu membantah punya akun twitter. Fadjroel Rahman juga menegaskan bahwa akun itu mengandung fitnah. "Palsu! Samad tak punya akun, hati2 akun fitnah," jawab Fadjroel lewat akun twitternya @fadjroeL menjawab pertanyaan pengikutnya.(hah/jpnn)  

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Andi Nilai Tanggapan Jaksa KPK Tak Jawab Eksepsinya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler