Udin Kesepian Setelah Dicerai Istri, Kontrakan jadi Tempat Aksi Bejatnya

Sabtu, 04 Juli 2020 – 00:36 WIB
Ilustrasi pelaku pencabulan ditangkap. Foto: Pixabay

jpnn.com, TANGSEL - Setan apa yang merasuki pria bernama Sarifudin alias Udin (40). Dia tega mencabuli empat anak di bawah umur untuk memuaskan nafsunya, karena sejak tahun 2009 ditinggal cerai oleh sang istri.

Aksi pria yang berprofesi sebagai sekuriti ini diketahui oleh salah satu orang tua korban, hingga akhirnya melaporkan aksi bejat pelaku ke polisi.

BACA JUGA: Siswi SMP Berhari-hari Hilang, Begitu Ditemukan Membuat Pengakuan Tak Terduga

“Tersangka diamankan keluarga korban. Saat ini masih kami dalami keterangan dari yang bersangkutan (pelaku, red),” terang Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharram Wibisono di Mapolres Tangsel, Jumat (3/7).

Wibisono mengatakan, modus yang dilakukan pelaku untuk bisa mencabuli korban dengan cara mengiming-imingi bermain gim di kontrakannya.

BACA JUGA: Pegawai Starbucks yang Intip Bagian Sensitif Pengunjung Wanita Diamankan, Oh Ternyata

“Keterangan awal mengajak untuk main di kos-kosan. Diajak main gim baru sekali,” ujar Wibisono.

“Pengakuan dari pelaku ini empat korban. Masih kami dalami siapa yang menjadi korban. Karena korban belum bisa diminta keterangan dan baru divisum hari ini. Kami menunggu hasil visum,” ucapnya.

BACA JUGA: Kapolsek dan 10 Ustaz Sampai Turun ke Rumah Emak Jujun, Semuanya Memanjatkan Doa

Sementara terpisah, R (40) selaku orang tua dari salah satu korban tak menampik akan bertambahanya korban lain semasa berjalanya perkembangan kasus.

Ia pun mengaku pencabulan yang dialami oleh anaknya berdampak terhadap tekanan jiwa sang anak.

“Anak (saya) takut, malu juga. Ada empat orang korban yang sudah diketahui didampingi sama orang tua. Infonya ada 14 orang. Makanya kami mau dalami lagi cari keterangan buat mastiin 14 orang,” kata R. (rmol)

Read more...

Terpopuler