Ultah, Maradona Ingin Dikado Kejayaan Napoli

Kamis, 31 Oktober 2013 – 17:14 WIB
Diego Armando Maradona. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - NAPLES - Diego Armando Maradona tengah berbahagia. Legenda hidup Argentina tersebut bertambah usia pada Rabu (30/10) lalu. Saat ini, Maradona berusia 53 tahun.

Nah, layaknya orang yang sedang merayakan ulang tahu (ultah), Maradona juga menginginkan kado.

BACA JUGA: Pujian Lampard Untuk Mourinho

Tapi, Maradona justru tak mengharapkan kado pribadi. Pria berjuluk Si Tangan Tuhan tersebut justru menginginkan kesuksesan Napoli sebagai hadiah pertambahan usianya.

Hal itu ditunjukkan dalam surat yang dikirimkan Maradona pada Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Dalam surat itu, Maradona berharap agar Napoli musim ini jauh lebih sukses ketimbang eranya pada 1984-1992 silam. Saat itu, Maradona sukses memberi dua scudetto dan satu Piala UEFA pada Napoli.

BACA JUGA: Arsenal Bakal Jadikan Liverpool Obat Sakit Hati

"Semoga teman-teman di Napoli beruntung. Mereka harus bermain seperti singa. Mohon kembalikan kesuksesan Napoli seperti ketika saya bermain di klub itu," tulis Maradona sebagaimana dilansir laman Football Italia, Kamis (31/10).

Musim ini, perjalanan Napoli terbilang masih mulus. Tim berjuluk I Partenopei tersebut duduk di posisi kedua Serie A. Napoli juga masih berpeluang besar lolos ke fase knock out Liga Champions.

BACA JUGA: Persib Agendakan Jajal Klub dari AS dan Jerman

"Jika saya bisa meminta hadiah, saya ingin Napoli lebih sukses. Fans Napoli di seluruh dunia berhak meminta itu. Sukses Napoli akan membuat saya dan fans sangat bahagia," tegas mantan pemain Barcelona tersebut. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dikritik Fergie, Beckham Enggan Semprot Balik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler