Umuh Tetap Pantau Transfer Pemain Persib

Selasa, 05 November 2013 – 07:23 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Cukup lama tidak muncul di lingkungan Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku tetap memantau strategi transfer pemain baru Maung Bandung untuk musim depan.

Manajer Persib itu mengaku semua urusan perekrutan pemain diserahkan sepenuhnya kepada Pelatih Djajang Nurjaman. Ia hanya hanya meninjau dan menyetujui.

BACA JUGA: Persebaya ISL Bapak Angkat Evan

"Saya hanya memantau saja, karena perekrutan pemain sepenuhnya hak pelatih. Manajemen hanya menegaskan saja untuk disetujui atau tidak," kata Umum seperti yang dilansir Radar Bandung (JPNN Group), Selasa (5/11).

Kendati demikian Umuh mengaku setuju dengan beberapa rekrutan Maung Bandung pada jeda transfer musim ini. Apalagi pria yang berprofesi pengusaha ini sangat mendukung dengan dipulangkan kembali sebagian pemain asal Jawa Barat.

BACA JUGA: Bisa Tanpa Ibra dan Cavani

"Musim ini pelatih mengisi pemain dengan pemain-pemain asal Jabar, saya sangat setuju. Tapi kalau banyak dirombak juga ngeri. Misi awal tidak terlalu banyak seperti ini. Tetapi saya optimistis, Persib akan lebih baik ke depannya dengan perombakan sekarang," ucapnya. (ran)

 

BACA JUGA: Nyonya Butuh Pemain Ekstra

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mazzarri tak Sabar Tunggu Comeback Zanetti


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler