Umur Bertambah, Hanura Gelar Bedah Rumah

Jumat, 22 Desember 2017 – 16:46 WIB
Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang menyalami warga Pedurungan, Semarang dalam rangka kegiatan bedah rumah, Jumat (22/12). Foto: Hanura for JPNN

jpnn.com, SEMARANG - Partai Hanura yang sedang menggelar rapat kerja nasional dalam rangka ulang tahunnya yang ke-11 menggelar kegiatan sosial di Semarang, Jawa Tengah. Hanura melakukan bedah rumah warga.

Ada 11 rumah yang dibedah. Salah satunya adalah rumah milik Sulistiyanto di Desa Plamongan Sari, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang.

BACA JUGA: Hanura Akhirnya Dukung Deru-Mawardi

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang secara simbolis menyerahkan kunci rumah milik Sulistiyanto yang telah dibedah. Ada Ketua DPD Hanura Jateng Bambang Raya yang mendampingi Oso -panggilan beken Oesman- dalam kesempatan itu.

"Kami keluarga besar Hanura di bawah pimpinan Pak Bambang Raya  dengan tulus dan ikhlas menyerahkan kunci rumah ini," kata Oso.

BACA JUGA: Pak Oso, Tolong Sampaikan Temuan DPD Ini ke Presiden Jokowi

Setelah menyerahkan kunci, Oso meninjau rumah yang dibedah. Oso juga memberi bantuan Rp 10 juta kepada Sulistiyanto untuk membeli perlengkapan rumah.

"Kami akan mengajak masyarakat untuk berjuang bersama dalam meningkatkan kesejahteraan."

BACA JUGA: Oso Tegaskan Belum Ada Balon Hanura di Pilwako Bengkulu

Oso menambahkan, partainya menggelar bedah rumah di setiap provinsi. Ada 11 rumah yang dibedah di setiap provinsi.

"Kami akan memperbaiki semuanya," ujar wakil ketua MPR ini.

Sulistiyanto pun terlihat bungah. Sebab, rumahnya yang dulunya paling jelek di lingkungannya kini jauh lebih baik.

"Saya senang Hanura peduli, membantu membedah rumah saya. Di lingkungan ini yang paling jelek rumah saya, sekarang sudah lebih baik," kata Sulistiyanto.

Sedangkan Bambang Raya mengatakan, bedah 11 rumah di Kota Semarang itu adalah kesadaran Hanura untuk membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat. "Selain bedah rumah Hanura melakukan berbagai kegiatan yang akan membangun simpati masyarakat," ungkapnya.

Bambang meyakini kedekatan Hanura dengan masyarakat akan mebesarkan partai yang didirikan Wiranto itu. "Kami akan bersama masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan," katanya.(boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Oso Inginkan 2018 Jadi Tahun Kebangkitan DPD


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler