UNIMY Bekali Generasi Muda Hadapi Era Digital

Rabu, 27 Januari 2021 – 03:01 WIB
Ilustrasi wanita bermain TikTok. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Meski masih dalam suasana pandemi Covid-19, universitas tetap agresif menjaring mahasiswa baru, termasuk dari luar negeri.

Strateginya dengan menggelar webinar Open House secara virtual yang diikuti calon mahasiswa dan keluarga mereka.

BACA JUGA: Berpura-pura Jadi Dukun, AS Buka Celana, Ada yang Tegang, Brakk!

Lebih dari 100 calon mahasiswa dan keluarga Indonesia mengikuti webinar Open House pertama UNIMY (University Malaysia of Computer Science and Engineering).

Acara webinar tersebut menampilkan kolaborasi antara UNIMY dan dbrandcom (consultant brand dan komunikasi) dengan tema “Preparing Future Generation in Digital Era” untuk calon mahasiswa sarjana atau pascasarjana tahun ajaran 2021/2022.

BACA JUGA: Minta Jatah kepada Istri di Singapura, Anak Dijadikan Umpan, Terlalu!

Melalui acara tersebut, para audiens disuguhi sekilas tentang kehidupan mahasiswa UNIMY sebagai salah satu pintu gerbang menuju kesuksesan global.

Selain itu, disajikan talkshow eksklusif untuk mempersiapkan sekolah masa depan di era transformasi digital ini.

BACA JUGA: IKAFEB Universitas Trisakti Gelar Rapat Pleno Diperluas, Ini Keputusannya

UNIMY sebagai oasis pengetahuan transformatif menawarkan 6 fokus area yaitu Cloud Computing, AI & Big Data, IoT, Cyber Security, Coding + Develops & Agile, Business Technology yang terletak di zona Cyberjaya, Malaysia yang merupakan hub utama Teknologi Informasi Industri dilengkapi dengan fasilitas teknologi lengkap untuk mendukung proses dan pengalaman belajar.

Open house difasilitasi oleh dbrandcom Brand Strategist Ria R Christiana yang memandu talk show untuk mempersiapkan generasi masa depan di era digital.

Bersama dengan Dr. M. Anwar Sani Sos.I, ME – Rektor Institut Daarul Qur’an, Sani Budiantini Psi – Psikolog dan Profesor Datuk TS DR. Mohd Razali Muhamad – Wakil Rektor UNIMY yang memberikan kesempatan kepada seluruh mahasiswa dan orang tua untuk mengenal masa depan dunia transformasi digital melalui ahli pendidikan, orang tua, dan psikologi.

Dalam kesempatan itu, UNIMY menawarkan diskon eksklusif 20 persen untuk biaya sekolah bagi mereka yang berpartisipasi dalam webinar. (rdo/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler