United Dekati Sneijder Lewat Istri

Senin, 18 Juli 2011 – 21:32 WIB
MANCHESTER - Berbagai upaya yang dilakukan Manchester United untuk mendapatkan Wesley Sneijder selalu mentokPasalnya, Inter Milan sebagai pemilik Sneijder ogah melepasnya

BACA JUGA: Usir Tegang, Pia Sundhage Nyanyi di Depan Wartawan

Namun, United belum juga menyerah.

Tawaran terakhir United senilai 35 juta pounds atau setara Rp 480,9 miliar juga belum mampu menggoyahkan Inter
Sekarang mereka mulai mempertimbangkan cara lain, yakni mendekati Sneijder melalui istrinya Yolanthe Cabau van Kasbergen.

Yolanthe yang banyak menghabiskan karirnya di Los Angeles, Amerika Serikat, dan bekerja di pertelevisian, diyakini sangat tertarik dengan kehidupan di Inggris

BACA JUGA: Masa Depan Tevez Makin Gelap

Apalagi, dia memang berambisi untuk menjadi presenter di jaringan televisi berbahasa Inggris.

Kebetulan, Yolanthe juga tengah menjajaki untuk berkarir di Inggris
Berdasarkan kabar yang dilansir Daily Mail, Sneijder dan Yolanthe sedang dibidik salah satu agensi model, yakni Creative Artists Agency

BACA JUGA: Djokovic Lepas Lelah dengan Sepak Bola

Mereka disiapkan untuk menjadi pasangan bintang iklan.

Nah, kebetulan lagi, Creative Artists Agency juga merupakan perusahaan yang berpartner dengan Peter Kenyon, CEO Chelsea sekaligus mantan CEO UnitedTugasnya dari agensi itu adalah mencarikan job baru buat Yolanthe dan Sneijder di Inggris.

So, sekarang, bila Setan Merah, julukan United, memang ngotot untuk mendapatkan Sneijder, maka mereka harus juga instensif mendekati Yolanthe dan KenyonSebab, bila Yolanthe mendapatkan job di Inggris, otomatis akan membuat Sneijder mempertimbangkan pindah.

Hanya, kalau mampu meyakinkan Yolanthe dan Sneijder untuk pindah, masih ada masalah lain, yakni tingginya nilai transfer dan gaji gelandang serang timnas Belanda itu.

Setidaknya, United harus mengeluarkan 280 ribu pounds atau setara Rp 3,8 miliar untuk menggaji Sneijder perpekanTuntutan yang sulit dipenuhi Sir Alex Ferguson, manajer UnitedMasalahnya, itu menjadi gaji tertinggi di United.

Sebelumnya, Fergie, sebutan Ferguson, telah menetapkan bahwa gaji tertinggi adalah milik Wayne Rooney senilai 220 ribu pounds atau setara Rp 3 miliarKalau gaji Sneijder melampaui gaji Rooney, maka otomatis harus mengubah struktur gaji di United.

Namun, berdasarkan kabar yang dilansir The People, Rooney bersedia gajinya kalah dibandingkan Sneijder, asalkan United mampu mendatangkan bintang baru untuk memperkokoh mereka musim depanStriker timnas Inggris itu meyakini kehadiran bintang baru dibutuhkan United.

Kegagalan United pada final Liga Champions musim lalu dari Barcelona, dinilai karena mereka masih kalah kelas ketimbang BarcelonaApalagi, musim lalu, mereka kehilangan satu pemain penting di lini tengah, yakni Paul Scholes yang pensiun(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Riedl Beri Waktu Sampai Akhir Juli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler