Usai Bertemu Megawati, Priyo: Intinya Kami Mendukung Pemerintah

Senin, 16 Maret 2015 – 17:37 WIB
Ketum Golkar veri Munas Ancol Agung bersama para petinggi Golkar menyalami Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Mereka baru saja usai menggelar pertemuan di rumah Megawati. FOTO: Fathra/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Salah seorang pentolan DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol, Priyo Budi Santoso mengatakan, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Seokarnoputri menerima dengan hangat kedatangan rombongan Ketum Golkar Agung Laksono. Priyo menilai hal itu merupakan hal yang bagus.

"Tadi ada yang bagus, Ibu Mega dengan tangan terbuka menerima kami dan kami mengapresiasi tinggi sikap Ibu Mega untuk kepentingan bangsa dan negara," kata Priyo sebelum meninggalkan kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (16/3).

BACA JUGA: KMP Yakin Tak akan Ditinggal PPP Djan Faridz

Sikap terbuka Megawati ini menurut Priyo menjadi salah satu alasan bagi DPP Golkar pimpinan Agung Laksono mempererat kerjasama dengan PDI Perjuangan selaku partai pendukung pemerintah.

"Kami sepakat mempererat kerjasama di parlemen dan hal lain. Karena ini dua partai terbesar di negeri ini, kita bersama-sama untuk membahas masalah bangsa, ini separuh persoalan yang bisa kita tuntaskan," jelasnya.

BACA JUGA: Usai Bertemu Megawati, Agung Langsung Sambangi Yasonna Laoly

Dalam pertemuan itu menurut Priyo, Mega dan Agung membahas banyak hal. Tapi dia mengaku terkesan dengan Megawati yang mengapresiasi keputusan Golkar bergabung mendukung pemerintah.

"Saya terkesan dengan penjelasan Ibu Mega karena mengapresiasi keputusan kami (mendukung pemerintah). Dan telah lama panglima lapangan PDIP (Mega) dekat dengan kami. Intinya karena kami sekarang mendukung pemerintah," pungkasnya. (fat/jpnn)

BACA JUGA: Ditemui Agung Laksono, Megawati Senang

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Agung Laksono: Terima Kasih Bu Megawati


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler