Usai Debat, Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK Sampaikan Terima Kasih

Minggu, 06 Juli 2014 – 02:35 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat dan media, yang telah membantunya mensukseskan debat Capres-Cawapres. Hal itu ia sampaikan saat menggelar jumpa pers di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (5/7).

"Dalam kesempatan ini saya ucapkan terimakasih, dalam satu bulan ini kita telah berusaha menyampaikan pikiran, program untuk memperbaiki Indonesia ke depan, ini bagian dari demokrasi dan kami merasa media ikut menyemarakkan dan sukses kan debat ini," ujar Prabowo.

BACA JUGA: Disindir Prabowo, Jokowi Bantah Ingin Bubarkan Koperasi

Hal senada juga dikatakan Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Hatta Rajasa. Mantan Perekonomian ini merasa senang di akhir masa kampanye Pilpres, semuanya masih dalam keadaan stabil.

"Seluruh rakyat Indonesia, di akhir masa kampanye Pilpres ini, kami mau menyampaikan terima kasih pada semua yang telah mengikuti kampanye dengan baik dan tenang. Kami ingin sampaikan terima kasih sebesar-besarnya yang sudah bekerja keras untuk Prabowo-Hatta," serunya.

BACA JUGA: Paparan di Debat Jadi Gambaran Cara Capres Perlakukan Rakyat

"Kami juga ingin sampaikan terimakasih pada seluruh media elektronik, baik cetak maupun online yang sudah menginformasikan pada seluruh rakyat Indonesia," imbuh Hatta.

Sementara, di tempat yang sama, pasangan Capres-Cawapres nomor urut satu Jokowi-JK juga mengutarakan hal senada. Di masa akhir kampanye ini, ia ingin mengucapkan terima kasih.

BACA JUGA: Pendaftaran Ormas Bersifat Politis

"Dalam kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang nggak bisa saya sebutkan satu per satu dalam mengakhiri proses kampanye malam ini," ucap mantan Wali Kota Solo ini.

"Terimakasih pada anda semua, pada relawan, KPU, masyarakat serta semua yang sudah mendampingi kita semua," timpal JK. (chi/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Miing Heran Hatta Tak Tahu Beda Kalpataru dengan Adipura


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler