Usai Diperiksa, Angie tak Banyak Bicara

Kamis, 15 September 2011 – 18:10 WIB
Anggota DPR RI yang juga Wakil Sekjen Partai Demokrat, Angelina Sondakh usai diperiksa di KPK, Kamis (15/9). Foto : Ayatollah

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh, yang memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, diperiksa sekitar delapan jam oleh penyidik

Istri alm

BACA JUGA: Istana Pelajari Keputusan Pengadilan Belanda

Adjie Massaid ini keluar dari gedung KPK sekitar pukul 17.45 WIB
Sayangnya, Angie tak banyak bicara saat ditanya wartawan

BACA JUGA: SBY Ogah Komentari Soal Rumah Tangga Menteri

"Saya sudah diperiksa
Hasilnya tanyakan ke KPK saja, semuanya sudah saya jawab dan sudah saya berikan keterangan," ujarnya sesaat sebelum meninggalkan gedung KPK.

Nama Angie mulai mencuat dengan ditetapkannya sahabat Angie di partai, Nazaruddin, sebagai tersangka oleh KPK

BACA JUGA: Disangka Korupsi, Dharnawati Darah Tinggi

Nama Angie dan Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum muncul dalam pesan melalui BBM dengan Rosa yang kala itu masih sebagai anak buah Nazaruddin.

Angie disebut 'artis' oleh Nazaruddin, sedangkan sebutan 'ketua besar' dalam BBM diduga merujuk pada AnasMereka juga sering menggunakan kata sandi, diantaranya 'apel Malang' yang artinya rupiah dan 'apel Washington' yang artinya dollar.

Nazaruddin juga beberapa kali dalam 'nyanyiannya' menyebut Angie bersama politikus dari PDIP I Wayan Koster dan Wakil Ketua Banggar dari Partai Demokrat Mirwan Amir pada Mei 2010 ikut membagikan uang Rp8 miliar dari proyek Wisma Atlet Palembang.

Nama Angie pula sering muncul di dalam persidangan perkara proyek Wisma Atlet iniDari tuduhan-tuduhan ini, Angie beberapa kali mengatakan itu fitnah"Semua tudingan itu tidak benar," kata Angie pada media, Juli lalu.(gel/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fungsi KPK Masih Sebatas Pemadam Kebakaran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler