Usai Isi Acara GP Ansor, Veve Pengin Selawatan Bareng Jokowi

Minggu, 25 November 2018 – 13:59 WIB
Veve Zulfikar dan ayahnya, Miqdar Zulfikar, pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad dan Hari Pahlawan yang digelar GP Ansor di Alun-alun Kajen, Pekalongan, Kamis (22/11). Foto: GP Ansor

jpnn.com, PEKALONGAN - Penyanyi religi cantik asal Sidoarjo, Jawa Timur, Veve Zulfikar senang bukan kepalang setelah mengisi acara Maulid Nabi dan Hari Pahlawan yang digelar GP Ansor di Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (22/11).

Saaat itu dia tampil di depan seratus ribu anggota Banser, masyarakat umum, Presiden Joko Widodo, dan Ibu Negara Iriana Jokowi.

BACA JUGA: Danny Pomanto Ajak Relawan Jokowi Lawan Hoaks dengan Cinta

“Bersyukur dan senang diberi kesempatan Allah bisa tampil di hadapan 100 ribu Banser dengan presiden Indonesia. Terima kasih kepada Ketum GP Ansor Gus Yaqut yang selalu mengundang Veve,” ucap Veve, Minggu (25/11).

Ini bukan kali pertama penyanyi kelahiran Jombang, Jawa Timur, itu unjuk kebolehan di depan Jokowi.

BACA JUGA: Orang Tua Sekali Bilang Pak Jokowi Titisan Bung Karno

Sebelumnya dia pernah satu kali bernyanyi di depan mantan wali kota Solo, Jawa Tengah, itu.

Penyanyi bernama lengkap Veryal Eisha Aqila Zulfikar itu pun memiliki keinginan besar untuk berduet dengan Jokowi.

BACA JUGA: Unggah Gambar Jokowi Antek PKI, Jundi Dibekuk Polisi

“Seandainya Veve bisa buat video selawatan bareng Pak Presiden, Veve sangat senang. Kemudian dengan bangganya akan di-share ke akun Veve bahwa presidenku juga suka selawatan,” ujar alumnus Ponpes Sabilun Najah Watukosek, Kota Pasuruan, itu.

Dia memiliki alasan tersendiri ingin selawatan bareng Jokowi. Veve mengaku kesal dengan sikap netizen yang sering nyinyir terhadap Jokowi.

Menurut Veve, Jokowi adalah sosok yang baik dan lemah lembut. Dia sudah melihat sendiri saat hadir dalam acara itu.

“Veve, tuh, enggak terima. Makanya pengin banget buktiin ke orang-orang,” tambah Veve.

Dalam kesempatan itu Veve membawakan tujuh lagu, yakni Deen Assalam, Sholawat Nahdhiyyah, Assalamu'alaika, Laukana Bainanal Habib, Berakhir Indah, Roqot 'aina dan Rohman ya rohman. 

“Bangga dengan Ansor Banser sebagai garda terdepan penjaga ulama dan NKRI. Pokoknya acara  malam itu luar biasa banget dan tak akan terlupakan,” ujar penyanyi yang kerap berduet dengan ayahnya, Ustaz Miqdar Zulfikar, itu. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dana Apel Pemuda Dikorupsi, Dahnil Anzar Digarap Polisi


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler