Usai Libur Panjang, 757 Kepri Jaya Pertajam Lini Depan

Jumat, 30 Juni 2017 – 03:59 WIB
Tim Kepri Jaya FC sedang menjalani latihan. Foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - Tampaknya 757 Kepri Jaya belum puas untuk memperkuat pasukannya jelang putaran kedua Liga 2 Indonesia.

Setelah sukses mendatangkan penyerang asal Persipura, Yance Wenda, klub berjuluk Laskar Melayu ini ingin terus mempertajam lini depannya dengan mencoba merekrut penyerang Alan Martha yang berasal dari sesama kontestan Liga 2, Celebest FC.

BACA JUGA: Satu Hari Setelah Lebaran Persiwa Langsung Gelar Latihan

Asisten manajer 757 Kepri Jaya FC, Atri mengatakan, Alan Martha merupakan penyerang yang telah malang melintang di dunia sepakbola nasional. Mulai dari Sriwijaya U-21, Persija Jakarta, Persepar Palangkaraya dan terakhir Celebest FC.

Pemain asal Padang ini juga merupakan kolega Evan Dimas saat bersama-sama diasuh Indra Sjafri memperkuat timnas U-19 di Piala AFF 2013 silam.

BACA JUGA: Komdis PSSI Awasi Langsung Liga 2

"Kita harapkan pemain ini bisa membantu tim dan menjadi andalan kita nantinya," kata Atri kepada Batam Pos, Kamis (29/6)

Alan Martha sendiri akan menyambangi markas 757 Kepri Jaya di Batam pada 3 Juli mendatang, hal itu untuk melihat kualitas permainannya serta membicarakan negosiasi kontrak pemain dengan manajemen.

BACA JUGA: Performa Kepri Jaya FC Buruk, Rumor Ganti Pelatih pun Santer Terdengar

"Kalau cocok, kita pasti akan mengontrak pemain muda tersebut," ujarnya. 

Pelatih 757 Kepri Jaya, Jaino Matos sendiri tampaknya lebih memprioritaskan untuk memperkuat lini depannya dengan mencoba mendatangkan banyak pemain bertipe penyerang.

Karena selama ini klub yang bermarkas di Stadion Citramas Batam ini masih lemah dalam hal sisi penyerangan dan kesulitan mencetak gol ke gawang lawan.

Dalam lima pertandingan yang telah dilakoni, Fandi Ahmad dan kawan-kawan baru menyarangkan tiga gol ke gawang lawan.

Hendra Ridwan dan kawan-kawan sendiri akan memulai latihan perdananya usai libur lebaran pada Jumat (30/6) sore ini di lapangan Batamindo, Mukakuning sebagai persiapan menjelang pertandingan selanjutnya dengan menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Citramas, 8 Juli mendatang dalam lanjutan pekan keenam Liga 2 Indonesia. (cr16)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persebaya Siap ke Jogjakarta Tanpa Penonton


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler