Usai Liburan, Warga Antri di Kantor Pos

Senin, 05 Januari 2009 – 21:59 WIB
JAKARTA - Masa liburan panjang berakhir, hari ini semua perkantoran mulai dengan aktivitasnya tak terkecuali PT PosBegitu dibuka, kantor layanan publik ini langsung dipadati warga.

Dari pantauan di Kantor Pos Cabang Fatmawati, Jakarta Selatan, loket-loket dijubeli warga

BACA JUGA: BBM Langka, Pertamina Salahkan Sistem Baru

Kebanyakan mengirim surat wesel
Loket Pos Ekspress yang harga pengirimannya lebih mahal pun tak kalah ramainya

BACA JUGA: Awak Bus Kota Tak Mau Turunkan Tarif

Jasa pelayanan ekspress ini diminati karena paket yang dikirimkan bisa sampai dalam waktu sehari
“Saya lebih suka menggunakan jasa pos ekspress karena makanan yang saya kirimkan bisa diterima anak saya di Medan dalam sehari saja,” ungkap Ny Astuti, Senin (5/1).

Harga pos ekpress yang lebih mahal dibanding jasa pengiriman PT Pos lainnya, bagi perempuan berkacamata ini tak jadi masalah

BACA JUGA: Inflasi 2008 Mencapai 11,06 persen

“Hampir tiap pekan saya mengirimkan makanan buat anak jadi carinya yang cepat sampai biar masih enak dimakanAlhamdulillah, ikan teri atau pun kue yang saya kirim masih enak dimakan anak-anak,” ucapnya.

Di sisi lain, lokel Pensiun Asabri dan Taspen juga dijubeli para pensiunan yang akan mengambil dana pensiunnyaMeski antreannya panjang, namun para pensiunan ini bisa menikmatinya dengan santaiMaklum saja dibanding beberapa loket lainnya, dua tempat ini disediakan kursi tunggu“Saya sudah antre dari jam 8 lebih, banyak yang datang lebih dulu,” kata Widodo, pensiunan TNI AD ini(esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jumlah Wisman Terus Meningkat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler