Usai Mandi di Sungai, Anak-anak Melihat Plastik Besar yang Mencurigakan

Selasa, 09 Juni 2020 – 19:12 WIB
Ilustrasi garis polisi. Foto: AFP

jpnn.com, BOGOR - Mayat bayi yang sudah membusuk membuat geger warga Cangkurawok RT 04/04 Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, Bogor, Senin (8/6).

Kapolsek Dramaga Kompol Sudarsono menjelaskan, mayat bayi yang terbungkus kantong plastik itu ditemukan di aliran Sungai Ciapus oleh anak-anak warga sekitar yang sedang mandi, tepatnya pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA: Geger Biawak Menarik-narik Mayat Bayi di Jalan, Telapak Kaki Hilang

Namun, ketika mereka akan menyebrang, mereka melihat sebuah kantong plastik yang berisi mayat bayi laki-laki tersebut.

Kata dia, diduga mayat tersebut sudah mengambang sekitar lima harian. Karena kondisi tubuhnya sebagian sudah rusak dan mengembang.

BACA JUGA: Brigadir PG Bikin Malu Polri, Sanksi Berat Menanti

Dari informasi tersebut, warga langsung melaporkan ke RT dan Polsek Dramaga untuk selanjutnya ditindaklanjuti.

“Kalau dugaan mengarah ke hubungan di luar nikah, mungkin ibunya malu, sampai tega membuang anaknya sendiri. Tapi kami masih melakukan penyelidikan, karena aliran sungai tersebut melewati Ciomas dan Tamansari, sebelum ke Dramaga,” katanya dilansir Radar Bogor.

BACA JUGA: Polisi Buru Pembuang Mayat Bayi di Cilegon

Lebih lanjut, ia, menambahkan, pihak polsek sudah membawa jasad bayi tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi untuk dilakukan penindakan lebih lanjut.

“Sebelumnya (bayi dibuang) di Desa Purwasari tapi sudah tertangkap pelakunya, dan sekarang Desa Babakan, makanya kami terus melakukan penyelidikan supaya bisa cepat tertangkap pelakunya,” tambahnya. (nal/c/radarbogor)

 


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler