Usai Menikah, Djokovic Siap Kembali Menggebrak

Senin, 04 Agustus 2014 – 07:48 WIB
Novak Djokovic. FOTO:getty images

jpnn.com - TORONTO - Novak Djokovic akan kembali mengayunkan raket di turnamen bergengsi. Setelah menikah dengan Jelena Ristic, petenis berusia 27 tahun itu bakal berjibaku di Roger Cup 2014.

Itu adalah turnamen pertama yang akan diikuti Djokovic usai menikah dan memenangkan gelar Grand Slam seri Wimbledon lalu. Djokovic juga bertekad menambah koleksi gelarnya di turnamen yang digeber di Toronton itu. Hingga kini, petenis asal Serbia itu sudah memenangkan tiga gelar juara.

BACA JUGA: Mazzarri: Vidic Seorang Pemenang

“Saya kembali dengan tugas-tugas saya. Saya memiliki energi positif, dengan kesenangan dan emosi yang indah yang bisa dirasakan orang-orang,” terang Djokovic di laman Sky Tennis, Minggu (3/8).

Namun, perjuangan Djokovic di Roger Cup tidak akan mudah setelah mendapat drawing yang cukup sulit. Salah satunya ialah kemungkinan bertemu dengan Andy Murray di babak perempat final.

BACA JUGA: Vidal Bela Juventus Lawan Indonesia

“Ini adalah bulan yang terbaik dalam hidup saya. Setelah memenangkan Wimbledon, menikah dan menunggu kelahiran anak. Saya berharap bisa menyalurkannya di lapangan,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Liverpool Senang Jadi Underdog

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inzaghi Nilai Milan Masih Terlalu Naif


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler