Usai Tekuk Wizard, Pacers Tantang Heat di Final Wilayah Timur

Jumat, 16 Mei 2014 – 11:48 WIB
Indiana Pacers sukses mengungguli Washington Wizards dengan skor 93-80 pada game keenam yang dilangsungkan di Verizon Center, Washington, Jumat (16/5) WIB. Foto: Wizofawes

jpnn.com - WASHINGTON - Indiana Pacers bakal menjadi penantang Miami Heat pada final NBA Wilayah Timur. Itu terjadi setelah Pacers sukses menyingkirkan Washington Wizards dengan agregat 4-2.

Kemenangan Pacers ditentukan setelah menekuk tuan rumah Wizards dengan skor 93-80 pada game keenam yang dilangsungkan di Verizon Center, Washington, Jumat (16/5) WIB. Hasil itu membuat Pacers kini mengungguli Wizards dengan agregat 4-2.

BACA JUGA: Ini Alasan Sesungguhnya MU Pecat David Moyes

David West menjadi pemain tersubur setelah membukukan 29 poin untuk Pacers. Selain West, Lance Stephenson juga tampil ciamik usai mencetak 17 poin dan delapan assist.

Kemenangan itu membuat Pacers punya peluang membalaskan dendam pada Heat. Musim lalu, Lance Stephenson dkk dipaksa mengakui ketangguhan Heat lewat tujuh laga pada final NBA Wilayah Timur.

BACA JUGA: Li Na-Serena Bertabur Rekor ke Perempat Final

Hasil itu langsung menghentikan rekor hebat Wizards. Lolos ke babak semifinal Wilayah Timur adalah catatan terbaik Wizards sejak musim 1982 silam. Dalam laga itu, Marcin Gortat mampu menyumbangkan 19 poin. Sementara, John Wall mencetak 12 poin dan sembilan assist.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Hajar Melzer, Murray Dikadoi Tiket Perempat Final Roma Open

BACA ARTIKEL LAINNYA... Final sesuai Impian Sang Pahlawan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler