Ussy-Andhika Cicil Persiapan Nikah

Senin, 15 Agustus 2011 – 02:51 WIB
Ussy Sulistiawaty bersama sang kekasih Andika Pratama saat melangsungkan buka bersama wartawan Hiburan di Rumah Ussy di Taman Cilandak, Jakarta, Sabtu (13/8). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Penyanyi Ussy Sulistyawati dan aktor Andhika Pratama makin serius dengan jalinan cinta merekaKeduanya berencana melangkah ke pelaminan tahun depan.

Ussy maupun Andhika pun mulai mencicil persiapan pernikahan mereka

BACA JUGA: Dalam Macet pun Fuadi Bahas Novel

Sabtu malam (13/8) keduanya mengundang para wartawan untuk berbuka puasa bersama di kediaman Ussy, kawasan Taman Cilandak
"Momennya lebih ke silaturahmi saja, teman-teman dan fans aku sama Andhika," jelas Ussy yang didampingi Andhika.

Ussy menampik jika undangan berbuka puasa itu dikatakan sebagai acara peresmian hubungan keduanya

BACA JUGA: Ahmad Fuadi, di Balik Negeri 5 Menara

Namun, artis 31 tahun tersebut mengakui bahwa mereka akan meresmikan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan tahun depan.

"Rencana baik memang selalu ada
Kami bilang ke teman-teman tahun depan

BACA JUGA: Ultah, Paramitha Rusady Tak Didampingi Suami

Kami nggak akan ngumpet-ngumpetDi tahun ketiga kami jalan, kami pasti nggak akan ngumpet-ngumpet," urainya.

Janda dua anak itu pun menyatakan mulai mencicil persiapan pernikahannyaSalah satunya, mencari gaun untuk akad dan resepsi"Ya persiapannya selewat-selewatKayak ke mal lihat kebaya, kayaknya bagus yaAku mau bikin kebaya sendiriSekarang siapin payetnya itu kan susah yaAku juga pengin, akadnya nanti di rumah ajaLucu kayaknya ada tenda-tenda," kata Ussy.

Saat Lebaran nanti, Ussy merayakannya tanpa Andhika"Andhika pulang kampung ke MalangKarena aku Betawi, jadi nggak ke mana-mana," jelasnya.

Di sisi lain, Andhika bersyukur bahwa pada bulan puasa kali ini dirinya sering menghabiskan waktu bersama UssyAktor 24 tahun itu menyatakan, Ramadan tahun ini memberinya begitu banyak berkah dalam pekerjaanDalam sejumlah kesempatan, Andhika kerap bekerja bareng Ussy.

"Tahun lalu kami kerja sering sendiri-sendiriTahun ini bisa barengAda beberapa kerjaan bisa ngisi bareng," ujarnyaUssy pun menyambung, "Ya alhamdulillah, kerjaan bisa lancar dan bisa buka puasa bersama." (ken/c13/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Zaskia Adya Mecca Tetap Cinta Jakarta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler