Ustaz Guntur Bumi Salurkan 99 Sapi dan 199 Domba

Selasa, 15 Oktober 2013 – 05:45 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Ustaz Guntur Bumi (UGB) bersama tim Ruqiah, Dzikir dan Tausiyah (RDT) tahun ini menyalurkan 99 ekor sapi dan 199 domba. Hewan kurban itu dikumpulkan dari sejumlah donatur.

"Terima kasih kepada jamaah, donatur, pasien untuk pembelian korban sapi sejumlah 99 sapi dan 199 domba. Sebetulnya ingin unik aja tidak ada masalah dengan angka karena kecintaan Allah  semata," kata UGB di Pesantren Asidiqiah 7 Cijeruk, Bogor,  Senin (14/10).

BACA JUGA: Batal Bintangi Fifty Shades of Grey

UGB mengungkapkan, 99 artinya Asmaul Husna dan 1 itu Allah zat paling tunggal. "Kalau digabung jadi Asmaul Husna, Allah," ungkapnya.

Ia sebenarnya bisa mengumpulkan 325 ekor hewan kurban. Tapi ia hanya merilis 99 sapi dan 199 domba agar terlihat lebih unik.

BACA JUGA: Dihajar Akibat Iseng

"Yang paling gede satu ton, cukup lumayan besar. Kenapa banyak, bukan duit kami banyak tapi kita punya strategi manajemen kurban," ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa sudah membeli sapi sejak 8 bulan lalu saat harga masih sekitar Rp6 juta. "Terus dirawat hingga gede. Kalau sekarang harganya Rp17 juta sampai Rp20 juta," terangnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Berkurban, Ibu Vicky Berharap Anaknya Bebas dari Persoalan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ikut Qurban, Nizam Doakan Sapinya Masuk Surga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler