Usung Konsep Smart Home, Ini harga Sewa Indekos Cozy Coliving

Minggu, 09 Mei 2021 – 12:25 WIB
Grand opening Cozy Co-living di Kemanggisan, Jakarta Barat. Foto: dok. Cozy Coliving

jpnn.com, JAKARTA - Indekos ekslusif Cozy Coliving meresmikan cabangnya keempat di kawasan Kembanggisan, Jakarta Barat.

Co Founder dan CEO Cozy Coliving Tommy Riady mengatakan, hunian itu berdiri di atas tanah seluas 300m2 dan memiliki 46 kamar dengan fasilitas sangat premium.

BACA JUGA: Jaga Kesehatan Mental dengan Menciptakan Hunian yang Nyaman

"Cozy IV ini mengusung konsep smart home system. Semua elektronik, seperti AC, smart tv, lampu kamar dan toilet sudah terintegrasi melalui aplikasi yang bisa dikontrol melalu smartphone," kata Tommy dalam keterangan tertulis, Minggu (9/5).

Tommy menambahkan bahwa akses kunci fisik sudah tidak digunakan di indekos premium itu. "Dari pagar utama, pintu lobi sampai ke pintu kamar hanya diakses dengan menggunakan satu kartu," ujarnya.

BACA JUGA: Alokasikan THR dengan Bijak, Sisakan untuk Membeli Hunian Impian

Tak hanya itu, lanjut Tommy, Cozy IV juga menyediakan private router wifi di setiap kamar. Harga sewa di Cozy Coliving ini dibanderol mulai dari Rp3 juta sampai Rp 7 juta.

"Segudang fasilitas lainnya, seperti ,free refill air minum, communal area indoor dan rooftop yang instagramable, grand kitchen, water heater setiap kamar, free laundry, dan masih banyak lagi," bebernya.

BACA JUGA: Permintaan Hunian Meningkat, Harga Rumah Naik di Masa Pandemi

Dalam membangun sebuah hunian co-living ini, menurut Tommy Riady, ada 3 hal krusial yang perlu diperhatikan.

Pertama, akuisisi property undervalued yang lokasinya bisa dibangun coliving serta cocok dengan target market yang dibidik.

Kedua, proses konstruksi yang cepat tapi juga tetap memperhatikan efisiensi lahan, efisiensi biaya, mutu dan kualitas bangunan.

"Ketiga adalah management property. Sebab, sebagus apa pun bangunan yang kita dirikan tak lepas dari perawatan bangunan yang rutin," ujarnya.

Kehadiran Cozy Coliving VI ini akan menjadi kabar baik buat para masyarakat, khususnya mahasiswa Bina Nusantara Kemanggisan dan daerah sekitarnya yang dekat dengan gedung perkantoran seperti di Palmerah, Sudirman, dan Slipi.

“Dengan motto a higher quality of living, Cozy berharap tidak hanya menjadi bisnis yang mengejar growth company tetapi juga bisa memberikan impact untuk setiap tim yang terlibat di dalamnya maupun untuk para penghuninya," katanya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler