Usung Transformasi Masa Depan, Olahkarsa Sukseskan Acara Corporate Sustainability Outlook 2024

Jumat, 23 Agustus 2024 – 22:50 WIB
PT Olahkarsa Inovasi Indonesia. Foto dok Olahkarsa

jpnn.com, JAKARTA - Olahkarsa, yang berkolaborasi dengan Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA), turut berperan penting dalam acara Corporate Sustainability Outlook 2024 di Soehanna Hall, Jakarta.

Acara ini menjadi wadah penting bagi para pemimpin industri, praktisi ESG, serta para pemangku kepentingan untuk berbagi wawasan dan strategi dalam mewujudkan masa depan yang lebih berkelanjutan melalui penerapan ESG (Environmental, Social, and Governance).

BACA JUGA: Puluhan Peserta dari Berbagai Kota Ikut Pelatihan yang Digelar Olahkarsa Inovasi Indonesia

Event ini menghadirkan berbagai pemangku kepentingan untuk membahas peran krusial ESG dalam menciptakan transformasi positif di dunia korporasi.

"Senang sekali ICSA dapat berkolaborasi dengan Olahkarsa untuk mempromosikan ekosistem bisnis berkelanjutan. Karena pembangunan berkelanjutan telah menjadi tren internasional, dan banyak negara semakin menekankan pengungkapan inisiatif lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG) oleh perusahaan," ujar Katharine Grace, Head of Corporate Secretary & Sustainability PT Bank Permata.

BACA JUGA: Dukung Program Konversi Motor Listrik, Pupuk Indonesia Turut Wujudkan Masa Depan Bersih & Berkelanjutan

"ESG dengan cepat menjadi titik fokus pembangunan berkelanjutan sebagai konsep investasi dan standar penilaian perusahaan. kami berharap sharing dan diskusi di Soehanna Hall ini akan bermanfaat bagi seluruh peserta." imbuh dia.

Unggul Ananta, Co-Founder & CEO Olahkarsa menuturkan acara ini menjadi bukti bahwa kesadaran dan komitmen terhadap ESG semakin kuat di kalangan pelaku industri.

BACA JUGA: Pefindo Naikkan Peringkat SIG, Kondisi Keuangan Dinilai Makin Sehat

"Kami bangga menjadi bagian yang berkontribusi dan akan terus mendorong implementasi ESG secara menyeluruh demi masa depan yang lebih baik," sebutnya.

Prof. Rhenald Kasali Ph.D, sebagai keynote speaker pada Corporate Sustainability Outlook 2024, menyampaikan acara yang menjadi wadah bagi berbagai pihak untuk lebih mawas akan perkembangan ESG sendiri sangat keren, terbukti dengan hadirnya berbagai kalangan pada acara ini terutama kalangan anak muda.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler