Valdes Tertarik Main di AS Monaco

Minggu, 13 Oktober 2013 – 21:12 WIB

jpnn.com - BARCELONA- Ini kabar bagus untuk AS Monaco. Keinginan mereka untuk mendatangkan Victor Valdes dari Barcelona di musim mendatang tampaknya bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, Valdes mengaku tertantang bermain di Ligue 1.

"Ligue 1 sangat menarik perhatian saya. Bisa Monaco, bisa juga tim lain di Prancis. Tapi Monaco adalah pilihan bagus," terang Valdes sebagaimana dilansir laman Telefoot, Minggu (13/10).

BACA JUGA: Australia Kejar Guus Hiddink dan Gerard Houllier

Penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut memang belum memastikan bakal bergabung dengan Monaco. Namun, sejauh ini, tim racikan Claudio Ranieri tersebut merupakan pemburu paling depan.

Monaco menggunakan jasa sang kapten Eric Abidal untuk mendatangkan Valdes. Sebagaimana diketahui, keduanya merupakan mantan kolega ketika Abidal berbaju Blaugrana, julukan Barcelona.

BACA JUGA: Zidane Dukung Ribery, Ronaldo Frustasi

Bak gayung bersambut, Valdes juga mengaku masih memiliki hubungan sangat baik dengan Abidal. Nah, dari relasi yang hangat itu, Monaco tentu bisa mengambil celah guna mendatangkan Valdes di musim mendatang.

"Saya tahu Abidal sangat bahagia di Monaco. Saya berteman baik dengannya. Saya menganggapnya sebagai kakak. Dia adalah teladan yang sangat bagus," tegas Valdes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Zanetti: Balotelli Seperti Musisi Jazz

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pedrosa Juara, Marquez Kedua di Malaysia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler