Zidane Dukung Ribery, Ronaldo Frustasi

Minggu, 13 Oktober 2013 – 19:28 WIB

jpnn.com - MADRID- Real Madrid seolah tak pernah lepas dari prahara. Kali ini sang bintang utama Cristiano Ronaldo yang meletupkan api. Superstar asal Portugal tersebut mengaku frustasi atas dukungan asisten pelatih Zinedine Zidane kepada Franck Ribery dalam pemilihan pemain terbaik dunia nanti.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo juga pasti bakal masuk kandidat peraih Ballon d'Or. Selain Ronaldo, Lionel Messi dan Ribery juga diyakini akan bertarung sengit memperebutkan gelar sarat gengsi tersebut.

BACA JUGA: Zanetti: Balotelli Seperti Musisi Jazz

Nah, menurut Ronaldo, sebagai asisten pelatih Madrid, Zidane seharusnya memberikan dukungan pada dirinya. Nyatanya, Zidane malah memberi dukungan untuk kompatriotnya tersebut.

Dilansir laman Football Espana, Minggu (13/10), Ronaldo sebenarnya berharap agar legenda hidup Prancis itu menyokongnya.

BACA JUGA: Pedrosa Juara, Marquez Kedua di Malaysia

Di sisi lain, Zidane tampaknya tetap akan memberikan dukungannya pada Ribery. Menurut Zidane, gelandang Bayern Muenchen tersebut memang layak menyandang status pemain terbaik dunia.

"Saya akan mendukung Ribery karena dia memenangkan tiga gelar musim lalu," tegas Zidane sebagaimana dilansir laman ESPN. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Debut Kandang Garnett-Pierce Berakhir Kalah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vettel Menangi Balapan F1 Jepang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler