Valencia v Sevilla: Hapus Luka

Minggu, 20 Maret 2011 – 13:17 WIB
VALENCIA - Tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dari Schalke, membuat mental tanding Valencia dropAkibatnya mereka kalah 0-4 dari Real Zaragoza pada pekan lalu (12/3)

BACA JUGA: Perbaiki Rekor

Akankah mereka bangkit atau malah terpuruk di pekan ke-29 Liga Primera.

Ya, dini hari nanti tim berjuluk Los Che itu akan bertarung dengan Sevilla di Mestalla
Setelah selalu kalah dalam dua bentrok terakhir, Valencia berambisi merebut kemenangan kali ini (siaran langsung TV One pukul 03.00 WIB).

"Sangat penting bagi kami untuk menenangkan diri dan kami harus menang melawan Sevilla

BACA JUGA: Chelsea v Manchester City: Misi Ancelotti

Kami baik-baik saja, tapi setelah dua pukulan telak, terutama tersingkir dari Liga Champions, benar-benar membuat kami terpukul," kata Aritz Aduriz, striker Valencia, kepada AS.

"Beginilah sepak bola dan Anda harus bangkit sendiri
Kami gagal melakukannya ketika melawan Zaragoza, tapi kami akan melupakannya dan secepat mungkin kami akan menyelesaikan kompetisi dan memastikan diri tampil lagi di Liga Champions," lanjutnya.

Senada dengan Aduriz, winger Valencia Joaquin juga menginginkan kemenangan

BACA JUGA: Warna-warni Ban, Aneka Ragam Strategi

"Ini laga kandangTidak dibenarkan kami kehilangan angkaIni momen untuk melupakan kepahitan yang telah kami alami," bilang Joaquin, seperti dikutip Soccerway.

Ya, sekarang Valencia berada pada posisi ketiga klasemen sementara dengan 54 poinMemang, terlalu jauh bagi mereka mengejar ketertinggalan dari Barcelona dan Real Madrid, tapi setidaknya mereka tidak ingin terkejar pesaing di bawahnya.

Valencia sementara unggul tiga angka di atas pesaing terdekatnya Villarreal (51 poin)Adapun Sevilla, sekarang berada pada posisi ketujuh dengan 39 poinMereka tertinggal tiga angka di belakang Athletic Bilbao yang berada di zona Eropa.

Nah, di saat kompetisi tinggal menyisakan sepuluh pertandingan lagi, tambahan angka sangat berarti"Kami ingin sesegera mungkin memastikan tiket ke Liga Champions musim depan untuk mengobati luka akibat dua kekahalan beruntun ini," jelas Joaquin.

Sementara Sevilla berambisi membawa pulang angkaKepercayaan diri mereka melonjak drastis seiring dengan keberhasilan menahan imbang Barcelona 1-1 pada pekan laluApalagi, mereka punya rekor manis selalu menang dalam dua bentrok terakhir.

"Bila kami bermain seperti ketika melawan Barcelona, maka kami akan menang dalam banyak pertandinganKami masih punya peluang meningkatkan performa dan mengakhiri kompetisi di zona Eropa," ujar Federico Fazio, bek Sevilla, seperti dikutip ESPN Star.

Jelang melawan Valencia, kiper senior Andres Palop sudah mulai pulih, tapi belum akan turun sebagai starter, Javi Varas masih akan mengisi posisi di bawah mistar gawangAdapun pemain anyar Gary Medel masih dalam masa pemulihan(ham/ito/jpnn)

Perkiraan Pemain

Valencia (4-4-2): Guaita (g); Mathieu, RCosta, Stankevicius, Bruno; ACosta, Topal, Banega, Joaquin; Mata, Soldado
Pelatih: Unai Emery

Sevilla (4-4-2): Varas (g); Navarro, Alexis, Fazio, Caceres; Perotti, Zokora, Rakitic, Navas; Kanoute, Negredo
Pelatih: Gregorio Manzano

Head to Head
08/11/10     Sevilla     v    Valencia     2-0
31/01/10     Sevilla     v    Valencia     2-1
30/08/09     Valencia     v    Sevilla     2-0
19/04/09     Valencia     v    Sevilla     3-1
22/11/08     Sevilla     v    Valencia     0-0

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bogor Raya Taklukan PSM 2-0


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler