Van Gaal Buka Peluang Latih Tottenham

Senin, 23 Desember 2013 – 16:29 WIB

jpnn.com - AMSTERDAM- Bursa pelatih Tottenham Hotspur terus menggelinding. Terbaru, pelatih timnas Belanda, Luois Van Gaal menjadi sosok yang dikabarkan bakal menukangi The Lily Whites, julukan Tottenham.

Kebetulan, Van Gaal juga mengaku tertarik dengan kesempatan tersebut. Pelatih berusia 62 tahun tersebut mengaku sangat tertantang mencoba peruntungan di Premier League yang selama ini dikenal sebagai kompetisi sepakbola paling sengit di dunia. Selama ini, karir kepelatihan Van Gaal memang hanya berkutat di Belanda, Jerman dan Spanyol.

BACA JUGA: Setelah 15 Tahun Bersama, David Ferrer Pecat Pelatih

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin menjadi pelatih di Premier League. Jadi, kesempatan untuk melatih Tottenham tetap ada,” terang Van Gaal dalam sebuah wawancara dengan NOS, Senin (23/12).

Tapi, Van Gaal memilih berteka-teki mengenai kepastian melatih Tottenham. Pasalnya, Van Gaal masih memiliki kontrak bersama Timnas Belanda hingga berakhirnya Piala Dunia 2014 mendatang.

BACA JUGA: Wenger Akui Arsenal Sedang Tertekan

“Saya juga membaca bahwa Frank De Boer dan Guus Hiddink juga dikaitkan. Semuanya yang mengenal saya pasti tahu jika saya tak mau melakukan dua pekerjaan di waktu yang bersamaan,” tegas mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

Sebelumnya, Tottenham dikait-kaitkan dengan beberapa sosok pelatih. Di antaranya ialah Jurgen Klinsmann, Murat Yakin, Glenn Hoddle hingga Michael Laudrup. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Nadia Petrova Absen di Australia Open

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bos Lotus Sebut 80 Persen Tim F1 Kesulitan Keuangan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler