Wenger Akui Arsenal Sedang Tertekan

Senin, 23 Desember 2013 – 16:12 WIB

jpnn.com - LONDON - Arsenal tengah mendapat sorotan tajam seiring performa tim yang menukik. Tim berjuluk The Gunners tersebut selalu keluar lapangan dengan kepala tertunduk dalam dua pertandingan terakhir.

Yakni ketika dibekuk Napoli dan Manchester City. Belum juga sempat bernafas, Arsenal sudah kedatangan lawan tangguh. Mesut Ozil dkk harus berjibaku kontra Chelsea di Emirates Stadium, Selasa (24/12) dini hari.

BACA JUGA: Nadia Petrova Absen di Australia Open

Laga kontra Chelsea menjadi awal dari empat pertandingan yang menguras tenaga Arsenal selama Desember. Setelah melawan Chelsea, Arsenal akan berjibaku kontra West Ham United dan Newcastle United. Tiga laga itu akan sangat menentukan perburuan gelar juara.

Arsenal memang masih duduk di peringkat ketiga dengan koleksi 35 angka. Namun, Arsenal akan melorot ke urutan keempat jika ditekuk Chelsea. Kekalahan akan membuat Arsenal terus dihujani cibiran.

BACA JUGA: Bos Lotus Sebut 80 Persen Tim F1 Kesulitan Keuangan

“Itu memang menambah tekanan pada kami. Namun, Anda tidak akan bisa bermain di Premier League tanpa mengalami tekanan,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (23/12).

Ya, Arsenal memang terus saja mendapat sorotan tajam karena sembilan musim nirgelar. Performa Arsenal di awal musim sebenarnya sempat membuka asa untuk mengakhiri kutukan itu. Sayangnya, di tengah perjalanan, Arsenal melempem.

BACA JUGA: Ribery Cuek Robben Dukung Ronaldo

“Kami memang tidak memenangkan tropi dalam waktu yang sangat lama. Jika Anda hanya memenangkan Piala Liga, itu tidak akan mengubah keadaan. Ini adalah kompetisi di mana gelar juara Premier League menjadi hal paling penting,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Boban Ragukan Milan Bisa Tampil di Liga Champions Musim Depan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler