Nadia Petrova Absen di Australia Open

Senin, 23 Desember 2013 – 15:51 WIB
Nadia Petrova. Foto: news.com.au

jpnn.com - MOSKOW - Kian banyak saja petenis yang memilih mengundurkan diri dari Australia Open 2014. Kali ini giliran petenis wanita Rusia, Nadia Petrova yang memutuskan absen dalam even yang digeber pada 13-26 Januari 2014 tersebut.

Kematian sang ibunda, Nadezhda Ilyina menjadi alasan utama di balik keputusan yang diambil Petrova. Ilyina memang baru saja meninggal dunia dalam usia 64 tahun karena mengalami kecelakaan mobil.

BACA JUGA: Bos Lotus Sebut 80 Persen Tim F1 Kesulitan Keuangan

Ini adalah kali kesekian mantan petenis peringkat ketiga dunia tersebut mundur dari turnamen. Sebelumnya, petenis berusia 31 tahun tersebut juga memilh mundur dari turnamen pemanasan di Auckland dan Hobart.

Dalam beberapa waktu terakhir, Petrova memang terlihat sangat labil. Dia memilih absen dalam turnamen yang seharusnya bisa menjadi pemanasan jelang Australia Open. Kali terakhir Petrova turun gelanggang ialah pada Amerika Open, Agustus silam. Saat itu, Petrova tersingkir di babak pertama.

BACA JUGA: Ribery Cuek Robben Dukung Ronaldo

Petrova menjadi petenis Rusia kedua yang memilih mundur dari Australia Open. Sebelumnya, Maria Kirilenko juga memutuskan absen bermain di Negeri Kanguru, julukan Australia karena tengah mengalami cedera.

Selain itu, petenis Ceko, Iveta Melzer juga terlebih dahulu mengundurkan diri. Dengan mundurnya beberapa petenis top itu, Tsvetana Pironkova dan Yulia Putintseva akan langsung bermain di babak utama. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Boban Ragukan Milan Bisa Tampil di Liga Champions Musim Depan

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahsan/Hendra Pertama, Tommy Peringkat Ketiga Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler