Vasanta dan Bank Woori Hadirkan Program KPR Eco Town Sawangan

Selasa, 04 Juli 2023 – 12:39 WIB
Kerja sama antara Vasanta Group dan Bank Woori Saudara. Foto: Vasanta

jpnn.com, JAKARTA - Mempermudah calon konsumen memiliki produk properti di proyek Eco Town, Vasanta Group dan Bank Woori Saudara menandatangani kesepakatan kerja sama penyediaan Kredit Pemilikan Ruko (KPR) untuk Shophouse Sinsa District di Eco Town Sawangan, Depok, Jawa Barat.

”Dengan menggandeng Bank Woori sebagai penyedia pembiayaan, kami berharap dapat memfasilitasi kebutuhan para calon konsumen dalam proses pembelian unit rumah dan ruko," ujar Executive Director Vasanta Group Erick Wirahardja, dalam keterangannya.

BACA JUGA: Mitsubishi Corporation dan Vasanta Group Menggarap Proyek di Sawangan

"Kami optimistis, transaksi pembelian unit melalui fasilitas KPR akan mendongkrak penjualan. Akan ada beragam kemudahan menarik bagi para calon konsumen yang ingin bertransaksi melalui Bank Woori."

Erick mengatakan kami bangga bisa menggandeng dan memberikan opsi pembayaran KPR melalui salah satu perbankan terpercaya di Indonesia dan Korea.

BACA JUGA: Resmikan Sales Center KPR, BTN Tawarkan Beragam Promo Menarik

"Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan menjual produk terbaik," tutur dia.

Selain prosesnya relatif cepat, bunga KPR yang ditawarkan kompetitif, Bank Woori juga menawarkan bunga berjenjang dan bunga fix hingga 10 tahun.

BACA JUGA: Australia Berinvestasi Bangun Rumah Sakit Internasional di Eco Town Sawangan

Tenor yang ditawarkan diharapkan akan membantu beban cicilan konsumen. Dengan tenor yang disepakati, angsuran KPR otomatis jadi lebih rendah.

Menurut Erick, Eco Town yang dikenal sebagai pusat bisnis di Kota Depok itu juga telah bekerja sama dengan beberapa perbankan seperti Bank Nobu, Bank OCBC dan Bank CIMB.

"Kami juga sedang melakukan penjajakan untuk menggandeng perbankan lainnya guna mempermudah konsumen dalam hal pembiayaan melalui KPR," Erick menambahkan.

Developer juga menggelar Nomer Urut Pemesanan (NUP) untuk proyek teranyar Eco Town.

“Pangsa pasar potensial NUP untuk proyek komersial Sinsa District ialah para pemilik usaha ataupun investor yang ingin mengembangkan usahanya di kawasan township yang berkembang, yang berpotensi menjadi the new centerpoint of Depok,” papar Erick.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Konsumer Bank Woori Tri Budiono mengatakan, tak hanya menawarkan proses KPR yang cepat, Bank Woori juga memberikan DP ringan, termasuk bunga fix sampai 10 tahun, serta bunga berjenjang dan promo menarik lainnya.

Lebih lanjut Tri mengatakan bunga KPR reguler yang kami tawarkan khusus untuk kerja sama ini mulai dari 4,5% fixed selama 3 tahun minimal tenor 7 tahun, 5% fixed 2 tahun, minimal tenor 5 tahun, 7.99% fixed 10 tahun, minimal tenor 12 tahun.

Adapun bunga berjenjang mulai dari 4,35% pada tahun 1-2, 7.5% ditahun 3-4 dan 9.5% tahun 5-10 dengan tenor minimal 12 tahun. 

Melalui kerja sama itu Bank Woori juga menawarkan DP mulai 5% untuk semua produk, free 1x angsuran dan semua biaya KPR.

Khusus bagi konsumen berusia 35 tahun, pihak perbankan bahkan menawarkan tenor maksimal hingga 10 tahun. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... BTN Siap Gelar Akad Massal 10 Ribu Unit KPR Dalam Satu Hari


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler