Vettel Ogah Aktif di Media Sosial

Rabu, 09 Oktober 2013 – 18:44 WIB

jpnn.com - SUZUKA- Media sosial kerap menjadi tempat bagi para public figure untuk menyapa fans yang tersebar di seluruh dunia. Selain itu, media sosial seperti Twitter maupun Facebook kerap dijadikan sarana mengabarkan kegiatan sang tokoh.

Namun, hal itu ternyata tak berlaku untuk Sebastian Vettel. Jagoan Red Bull tersebut mengaku ogah aktif di berbagai jejaring media sosial. Vettel lebih senang menggunakan cara-cara konvensional untuk menyapa penggemar.

BACA JUGA: Mercedes Hanya Ingin Mendekati Ferrari

Padahal, saat ini Vettel merupakan pembalap paling moncer di Formula 1. Pria asal Jerman berusia 25 tahun tersebut adalah jawara dunia di tiga musim terakhir. Musim ini, Vettel juga berpeluang merengkuh gelar juara dunia.

"Saya tak memiliki ketertarikan untuk membagi apapun di media sosial. Termasuk apa yang saja kerjakan. Mungkin, saya terlalu membosankan," terang Vettel sebagaimana dilansir laman Total Race, Rabu (9/10).

BACA JUGA: Lawan Filipina, Indra Sjafri Lakukan Rotasi Pemain

Vettel pun mengaku tak takut dengan tingkat popularitasnya. Selama ini, Vettel selalu kalah populer dari jagoan Ferrari, Fernando Alonso di jejaring media sosial. Tapi Vettel tetap cuek.

"Saya tak khawatir dengan popularitas saya. Saya juga tak akan mencoba meningkatkan popularitas saya dengan aktif di media sosial," tegas Vettel. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Siapkan Cara Bongkar Strategi Bertahan Total ala Filipina

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pedrosa Sempat tak Bisa Jalan Tiga Hari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler