Video Saya Kembali Bikin Heboh, Sandiaga Uno Diundang ke Rakernas Gerindra

Selasa, 15 Oktober 2019 – 20:20 WIB
Sandiaga Uno. Foto: Instagram sandiuno

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani menyebut Sandiaga Uno diundang dalam rapat kerja nasional partai berlambang kepala garuda itu di Hambalang, Kabupaten Bogor, Rabu (16/10).

Undangan menghadiri rakernas sudah disampaikan ke Sandi, karena yang bersangkutan telah berstatus sebagai kader Gerindra.

BACA JUGA: Lihat, Papa Online Unggah Video soal Kembali ke Gerindra

Hal itu disampaikan Muzani usai mendampingi Prabowo bertandang ke kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Selasa (15/10).

"Tentu saja besok Pak Sandi dan banyak relawan yang berjuang dalam pemenangan presiden, akan kami undang," kata Muzani.

BACA JUGA: Pemakaman Sulli Dilakukan Secara Tertutup, Ini Alasannya

Menurut Muzani, deklarasi kembalinya Sandi ke Gerindra akan digelar dalam rakernas. "Akan kami deklarasikan kembali sebagai kader yang pulang kampung," ucap dia.

Di sisi lain, Muzani pun menjelaskan bahwa agenda rakernas akan mendengarkan pendapat kader dari daerah hingga tingkat nasional. Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto ingin menentukan arah politik partai apakah berada di koalisi atau oposisi. "Pak Prabowo merasa mengumpulkan kader ini sangat penting," timpal dia.

BACA JUGA: Seminggu Diburu Polisi, Putri Mantan Ketua Partai Itu Akhirnya Ditangkap di Jakarta

Sebelumnya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno atau Sandi telah membuat keputusan politik tentang kiprahnya dalam berpartai. Pendamping Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 itu memutuskan kembali ke Partai Gerindra.

Sandiaga mengabarkan keputusannya melalui sebuah video dalam akunnya di Instagram. Dalam video pendek itu Sandi membuat titel Saya Kembali. Isinya adalah Sandi berjalan sembari membuka kemeja batik. Politikus berjuluk Papa Online itu kemudian tampak mengenakan kaus hitam bertuliskan Gerindra. (mg10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler