Waduh! Baru 30 KK di Kalijodo yang Siap Pindah

Kamis, 18 Februari 2016 – 12:22 WIB
Posko pendaftaran warga di Kalijodo Jalan Kepanduan II, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak 87 kepala keluarga (KK) di wilayah Kalijodo, Jalan Kepanduan II, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, rencananya akan dialihkan ke rumah susun (Rusun).

Namun hingga Kamis (18/2), baru 30 KK yang mendaftarkan diri untuk menempati rusun yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

BACA JUGA: Wah Seru Nih! Bogor Meriahkan Puncak Imlek Pakai Baju Kampret

"Totalnya baru 30 orang yang mendaftarkan diri meminta rusun, mungkin nanti sore banyak yang akan mendaftarkan diri," kata Sekertaris Lurah Angke, M. Dirhamsyah saat ditemui di lokasi posko pendaftaran.

Dia mengklaim, pihaknya sudah menyiapkan rusun untuk didiami oleh warga Kalijodo. Mengenai lokasinya, dia mengaku, sampai saat ini belum mengetahui.

BACA JUGA: Waduh, Pemkot Depok Menyerah Bantu Warga Miskin

"‎Pada dasarnya kita telah menyiapkan rumah sususn, tapi kita juga tetep harus melakukan konsultasi ke pihak Dinas Perumahan terlebih dahulu," paparnya.

"Kalau lokasi penempatan rusunnya, itu nanti kewenangan dari pemprov. Kita hanya melakukan pendataan," pungkasnya. (Mg4/jpnn)

BACA JUGA: Bekasi Antisipasi Migrasi PSK Eks Kalijodo

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... 6 Hal Soal Copet Metromini yang harus Anda Tahu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler