Waduh... Tante Dominique Berencana Akhiri Status Janda dengan Nikahi Anjing

Rabu, 22 Juli 2015 – 06:26 WIB
Dominique Lesbirel dan anjing kesayangannya, Travis. Foto-foto: PA Real Life

jpnn.com - WANITA asal Belanda bernama Dominique Lesbirel menempuh cara yang tak lazim untuk mengakhiri statusnya sebagai janda. Ia berencana menikah lagi dengan seekor anjing bernama Travis.

Bagi Dominique, menikahi binatang sebenarnya bukan hal baru. Suami pertamuanya juga seekor kucing bernama Doerack.

BACA JUGA: Demi Gelar Master Astrofisika, Mahasiswa Ini Rela Tinggal di Tenda

Namun, Doerack yang telah selama 16 tahun beristrikan Dominique, mati karena gagal ginjal. Tante Dominique yang kini berusia 41 tahun pun merasa sangat kehilangan dengan matinya Doerack.

“Aku memilikinya sejak dia masih berumur tiga tahun. Aku merasa beruntung bersamanya selama 16 tahun,” katanya seperti dikutip Daily Mirror.

BACA JUGA: Astaga, Dituduh Praktikkan Ilmu Sihir, Wanita Berusia 63 Tahun Ditelanjangi Lalu Dipenggal

Dominique Lesbirel bersama kucing yang juga suami pertamanya, Doerack.

BACA JUGA: ISIS Hancurkan Stadion Sepak Bola Kebanggaan Irak

Kini, Dominique memang ancang-ancang unruk menikah lagi dengan hewan piaraannya. Hanya saja, dia masih merasa perlu melalui kesedihannya setelah kehilangan Doerack.

Dominique sebenarnya sudah hidup bersama dengan Travis selama beberapa tahun. Ia menemukan anjing tanpa pemilik itu saat tinggal di Yunani.

Dominique pertama kali melihat Travis mencuri sepatu dan tasnya saat ditinggal berenang di pantai. “Dan kemudian dia mencuri hatiku,” tuturnya.

Dominique memang dikenal sebagai penyayang binatang. Ia membuat website beralamat marryyourpet.com sejak 2003. Ia juga mengunggah prosesi pernikahannya dengan hewan kesayangannya ke website buatannya.

Anjing bernama Travis yang akan menjadi suami kedua bagi Dominique Lisberel.

Bagi Dominique, menikah dengan binatang di era saat ini bukanlah hal mengejutkan. Alasannya, sulit mendapatkan cinta tanpa syarat dari seseorang yang menjadi pasangan hidup.

“Kita semua membutuhkan cinta tanpa syarat. Tapi sulit menemukannya pada seseorang. Jadi mengapa tidak melihat ke heman piaraan saja?” ucapnya.

Ada-ada saja Tante Dominique ini.(ara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Payudara Pria Ini Terus Membesar Jadi Kayak Perempuan, Ternyata Ini Sebabnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler