Wagginton Permudah Pet Lovers Rawat Hewan Peliharaan

Kamis, 12 Mei 2022 – 20:36 WIB
Ilustrasi - Tiga ekor kucing tidur di Cvikov, Republik Ceko, Agustus 2018. foto: Antara/Reuters/as)

jpnn.com, JAKARTA - Para pet lovers atau pencinta hewan peliharaan makin dimanjakan dengan berbagai kemajuan teknologi.

Salah satu buktinya yakni kehadiran Wagginton, sebuah pet commerce yang menjawab kebutuhan hewan peliharaan.

BACA JUGA: Legislator Ingatkan Ancaman Jika Wabah PMK Hewan Ternak Tidak Ditangani Secara Tepat

Chief Marketing Officer Wagginton, Jaqueline Wong menyebut ikatan antara manusia dengan hewan merupakan bagian penting dalam kehidupan.

Oleh sebab itu, Wagginton menghadirkan aplikasi antiribet untuk memenuhi kebutuhan hewan peliharaan.

BACA JUGA: Kapolri Bantu Kementan Awasi Penangan Penyakit Mulut dan Kuku pada Hewan Ternak

Menurutnya, Wagginton memudahkan paw parents memenuhi kebutuhan hewan peliharaan dengan harga terjangkau dengan jaminan produk asli.

"Saat ini, kami menjual ratusan merek dan ribuan produk berkualitas mulai dari produk ekonomis hingga premium dan jaminan originalitas produk," kata Jaqueline Wong, Kamis (12/5).

BACA JUGA: Gubernur Ganjar Perketat Lalu Lintas Hewan Ternak di Daerah Perbatasan

Dia menjelaskan bahwa Wagginton memiliki desain yang mudah digunakan dan memiliki customer service berpengalaman yang aktif 24 jam.

Pihaknya juga menyediakan bantuan belanja melalui WhatsApp dan call center yang selalu siap memberikan konsultasi kebutuhan hewan peliharaan.

Selain itu, Jaqueline Wong juga memastikan ekosistem yang terkandung dalam aplikasi ini lengkap mulai dari produk makanan, jasa grooming, kesehatan hewan, hingga edukasi.

"Wagginton juga ke depan akan bekerja sama menggandeng dokter hewan terpercaya untuk memberikan konsulitasi, memiliki jasa penginapan hewan, menyediakan obat-obatan khusus untuk hewan peliharaan," jelasnya.

Jaqueline Wong mengatakan Wagginton juga akan menggandeng komunitas pecinta hewan dan menyediakan Pet Profile untuk membantu user mendapatkan rekomendasi produk untuk hewan peliharaan.

Wagginton juga menjamin semua kebutuhan hewan peliharaa bisa terpenuhi dalam hitungan jam dengan berbagai jenis pembayaran. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler