Wagub Djarot Pantau Input e-Budgeting 24 Jam

Kamis, 19 Maret 2015 – 15:26 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mendatangi ruangan penginputan anggaran Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI Tahun 2015 ke sistem e-budgeting yang terdapat di Ruang Pola, Balai Kota, Jakarta, Kamis (19/3). Djarot mengaku akan terus memantau kegiatan penginputan itu.

"‎Saya akan pantau 24 jam," kata Djarot. Dia berharap, proses penginputan bisa berjalan dengan baik sehingga bisa menghasilkan APBD yang rapi, akurat, tanpa mark up dan tidak ada titipan.

BACA JUGA: Ahok Berikan Password e-Budgeting kepada Ketua DPRD

Djarot berharap proses penginputan terkait RAPBD DKI Tahun 2015 bisa selesai, Jumat (20/3) besok. "Deadlinenya memang besok. Jumat (20/3) itu kan bisa sampai jam 23.00 WIB kan bisa. Boleh toh?" ucap Djarot kepada anggota DPRD DKI dari Fraksi PDIP Maruara Siahaan.

Setelah selesai, hasil input e-budgeting akan disampaikan ke Badan Anggaran DPRD DKI. Kemudian, pimpinan DPRD akan menandatangani hasil input dari Rancangan APBD DKI Tahun 2015 hasil evaluasi dari Kementerian Dalam Negeri. Draft anggaran hasil input e-budgeting itu akan dikirimkan lagi ke Kemendagri pada 23 Maret 2015.

BACA JUGA: Takut Kelola Dana BOS, PNS DKI Mengundurkan Diri

"Kalau bisa dilembur, besok dirapikan, diajukan, dibahas bersama dengan dewan," tegas politisi PDI Perjuangan itu. (gil/jpnn)

 

BACA JUGA: Dukung Angket ke Ahok, PDIP DKI Tak Akan Usung Pemakzulan

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahok Yakini Ada Pejabat DKI Masukkan Dana ’Siluman’ Rp 2 Triliun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler