Wagub Djarot Turun Langsung Razia Tempat Hiburan Malam

Dapati 51 Pengguna Narkoba

Jumat, 26 Februari 2016 – 04:32 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Grand Paragon Hotel dan Sun City KTV pada Kamis (25/2) dinihari. Dalam sidak yang dilakukan bersama Badan Nasional Narkotika Provinsi DKI ditemukan 51 pengunjung positif menggunakan narkoba.

Djarot menyatakan, para pengunjung harus melakukan pemeriksaan tes pada saat sidak yang mulai berlangsung pukul 00.00-04.00 WIB. Sidak di dua tempat hiburan itu adalah langkah Pemerintah Provinsi untuk menekan angka pengguna narkoba.

BACA JUGA: Hmm..Ridwan Kamil Mau Sowan ke Prabowo

Sidak tersebut juga menunjukkan keseriusan dari Pemprov DKI dan BNNP DKI untuk memberantas narkoba. "Tidak hanya di tempat hiburan malam, tapi juga tempat hiburan malam yang ada di hotel," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Kamis (25/2).

Djarot menyatakan, ada sebanyak 50 orang positif menggunakan narkoba di Grand Paragon Hotel. Sementara, ada satu pengujung di Sun City KTV yang positif menggunakan narkoba.

BACA JUGA: PANAS! Pernyataan Yusril Balas Omongan Ahok

"Kalau di Sun City KTV jauh lebih bersih dari narkoba, karena hanya satu pengunjung menggunakan narkoba. Kalau di Grand Paragon Hotel ada 50 orang positif narkoba. Bisa jadi tempat hiburan dihotel itu kami tutup," ungkap Djarot. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Urusan Istri, Gubernur Ganjar Pranowo Temui Ahok

BACA ARTIKEL LAINNYA... Keluarga Besar Al-Azhar Bakal Daulat Adhyaksa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler