Wagub DKI Beri Petuah Pada Anak Jokowi

Rabu, 10 Juni 2015 – 17:52 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memberikan petuah kepada putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming yang akan menikah dengan Selvi Ananda. Djarot berharap, keduanya bisa menjalin hubungan rumah tangga yang harmonis.

"Suami istri itu kata orang Indonesia tuh belahan jiwa. (Semoga bisa) membentuk suatu keluarga yang harmonis, yang memahami satu sama lain, dan bisa melahirkan keturunan-keturunan yang hebat. Jadi agar bisa regenerasi bangsa yang lebih baik," ujar Djarot di Balai Kota, Jakarta, Rabu (10/6).

BACA JUGA: Prabowo Sebut Uang Harian Kunker DPRD DKI Terlalu Kecil

Mantan Wali Kota Blitar itu menjelaskan, Gibran memiliki tanggung jawab untuk membangun hubungan keluarga yang baik. Bagi Djarot, hal tersebut bukan sesuatu yang mudah.

"Untuk menyatukan dua orang bulan cuma secara fisik ya, tapi juga emosi, personal, integritas, dan tentunya juga harus pengertian satu sama lain. Misalnya saling melengkapi kelemahan dari masing-masing pihak dan saling memperkuat kelebihan pasangan. Itu butuh waktu," tandas Djarot.

BACA JUGA: PT Jakpro Dipercaya Bangun Rusun Kampung Bandan

Untuk diketahui, prosesi acara pernikahan akan dimulai dengan lamaran pada Selasa (9/6) malam. Acara dilanjutkan dengan siraman pada Rabu (10/6). Sementara, ijab qabul dilakukan Kamis (11/6). (gil/jpnn)

BACA JUGA: Pemprov DKI Bakal Bangun Rusun di 12 Pasar, Duitnya Dari Mana?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Begini Cara Wagub Djarot Atur Waktu Urus DKI dan Hadiri Pernikahan Gibran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler