Wahai Para Menteri! Setop Main Sosmed tak Produktif

Sabtu, 05 Maret 2016 – 15:22 WIB
Dwi Ria Latifa, saat menjadi pembicara dalam diskusi Menteri Ribut Bikin Ribet di Cikini, Sabtu (5/3). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Saling sindir antar menteri maupun pejabat di kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo, tidak hanya dipertontonkan di media massa. Namun juga terjadi lewat sosial media. Cuitan di akun Twitter menteri kerap menunjukan saling sindir.

Anggota DPR Dwi Ria Latifa berharap agar menteri yang gemar bersosial media, untuk menghentikan bermain sosmed yang tak produktif.  “Termasuk kegenitan yang tak penting,” kata Dwi saat diskusi bertajuk “Menteri Ribut Bikin Ribet” di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3).

BACA JUGA: Jokowi Itu Grand Master

Menurut dia, para menteri itu merupakan sosok yang menjadi contoh di publik. Karenanya, ketika mengeluarkan pernyataan yang tak produktif di media sosial, itu tidak baik dan tak bisa dicontoh.

Ia pun mengingatkan, agar menteri tidak mempertontonkan hal-hal yang tidak baik kepada publik. “Menteri diangkat tentu diberikan kepercayaan membantu presiden dengan tujuan menyelamatkan negara ini di bawah komando presiden,” katanya. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Selain Joey Ternyata ada Orang Indonesia Juga Menggaung di Grammy

BACA JUGA: Pliss...Menteri Jangan Berkelahi, Bikin Malu Presiden

BACA ARTIKEL LAINNYA... Copot Menteri yang Suka Ngetwit Nggak-nggak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler