Wajar jika DPD Tingkat II Golkar Diundang Rapimnas

Sabtu, 03 Mei 2014 – 17:36 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung menilai wajar, apabila DPD Tingkat II diundang dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) mendatang.

Mereka bisa diposisikan sebagai peninjau. "Itu adalah semangat yang ada di organisasi kita, AD/ART, dan juga budaya yang kita bangun," kata Akbar saat konferensi pers di rumahnya, Jakarta, Sabtu (3/5).

BACA JUGA: Mayoritas Caleg Tak Paham Kerja Politik

Menurut Akbar, dalam kegiatan-kegiatan penting keterlibatan seluruh kader di partai mutlak harus ada, terutama di tingkat II yang membawahi basis di kecamatan atau kabupaten. Karenanya wajar apabila DPD tingkat II diundang dalam Rapimnas.

"‎Karena itu wajar bilamana tingkat dua diajak turut serta dalam pengambilan keputusan yang penting dan strategis seperti Rapimnas, terutama Rapimnas 2014 dalam menyongsong agenda nasional kita berikutnya yakni pilpres," ujar Akbar.

BACA JUGA: Bersedia Jadi Jubir Jokowi, Ini Alasan Khofifah

Selain itu, Akbar menambahkan, DPD tingkat II merupakan pelaksana organisasi di lapangan termasuk di grass root. ‎"Karena itu wajar mereka diundang," tegasnya. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Jokowi Tunjuk Khofifah sebagai Jubir

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sebut Abraham Samad Solusi Kebuntuan Cawapres Jokowi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler