Walcott Terancam Absen di Piala Dunia

Selasa, 07 Januari 2014 – 16:22 WIB
Theo Walcott. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON—Kemenangan 2-0 Arsenal atas Tottenham Hotspur dalam laga putaran FA Cup memakan korban. Penyerang lincah The Gunners, Arsenal, Theo Walcott diperkirakan tidak bisa tampil hingga enam bulan ke depan. Hal ini menyusul cedera lutut yang diderita mengharuskan bintang Tim Nasional Inggris tersebut menepi untuk menjalani operasi.

‘’Theo (Walcott)  akan segera menjalani operasi di London dan diperkirakan tidak bisa tampil selama enam bulan,’’ ujar pihak arsenal dalam situs resminya , Senin (6/1)

BACA JUGA: Atlet Ski Timor Leste Ikut Olimpiade Sochi

Lebih dari itu pihak Arsenal memperkirakan Walcott tidak akan bisa diturunkan hingga akhir musim ini. Hal tersebut juga mengancam bagi
Tim Nasional Inggris yang  diprediksi tidak bisa menggunakan jasa Walcott pada piala dunia Brazil yang akan digelar Juni-Juli mendatang.

‘’Karena itu (Walcott diperkirakan) absen  dalam sisa musim dan Piala Dunia di Brazil musim panas ini,’’ imbuhnya.

BACA JUGA: Hadapi Chen Long, Simon Siap Balaskan Dendam

Situasi ini membuat pihak Arsenal semakin terpukul mengingat makin panjangnya barisan pemain mereka yang masuk meja perawatan. Sebelumnya Oliver Giroud dan Nicklas Bendtner lebih dulu absen karena masalah serupa.

Namun demikian mantan pemain Arsenal, Ray Parlour optimistis Walcott bisa segera pulih dan bisa membela Inggris di Piala Dunia mendatang.

BACA JUGA: River Plate Goda David Beckham

‘’Sebuah cedera yang luar biasa besar  bagi Arsenal dan Inggris. Saya yakin Theo akan menjadi starter bagi Inggris di Brazil. Ini pasti menjadi pukulan yang berat bagi dirinya,’’ ujar Parlor seperti dikutip SkySports.(zul/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fokus Valencia, Atletico Lupakan Barca


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler