Wangi Tahan Lama, Farah Parfum Paling Banyak Direkomendasikan di Medsos

Minggu, 04 Desember 2022 – 03:11 WIB
Farah Parfum, wanginya tahan lama. Foto dok Farah Parfum

jpnn.com, JAKARTA - Farah Parfum menjadi brand yang paling banyak dicari dan direkomendasikan di media sosial.

Brand ini diketahui memiliki parfum yang paling mirip wanginya dengan parfum impor merek mahal.

BACA JUGA: Jamkrindo Salurkan Sembako, Sarana Prasarana, dan Layanan Trauma Healing di Cianjur  

Farah parfum merupakan brand lokal Jakarta yang hadir sejak 2017 dan menjadi brand inspired parfum pertama yang memiliki sertifikat BPOM.

Produk Farah Parfum terkenal semua produknya memiliki wangi yang tahan lama.

BACA JUGA: Sukarelawan Pendukung Ganjar Bangun MCK untuk Korban Gempa di Cianjur

“Kami hadir bagi pecinta parfum yang ingin membeli parfum impor kelas high end, namun kesulitan harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, bahkan hingga jutaan rupiah. Untuk itu, Farah Parfum dapat menjadi alternatif dupe parfum mewah tanpa perlu mengeluarkan kocek jutaan rupiah,” ungkap Chandra selaku Sales Manager Farah Parfum.

Meski terkenal menjadi dupe parfum dari brand-brand ternama, Farah parfum juga memiliki parfum karya sendiri yang tak kalah populernya seperti Baby Powder Floral, Baby Powder, dan Vanilla Cream Women.

BACA JUGA: Kemnaker Apresiasi Perusahaan yang Beri Hak Karyawan yang Terkena PHK

Farah Parfum memiliki beberapa produk yang paling laris terjual di berbagai e-commerce antara lain, Parfum Super Premium inspired by Jo Malone English Pear & Freesia Women, Farah Parfum Super Premium inspired by YSL Black Opium Women.

Kemudian Farah Parfum Super Premium inspired by Montblanc Legend Spirit Men, Farah Parfum Platinum inspired by Baccarat Rouge 540 Eau De Parfum Unisex dan Farah Parfum Creations Super Premium Baby Powder Floral Women.

Untuk harga, dibandrol mulai dari Rp 110 ribu - Rp 195 ribu sudah bisa mendapatkan parfum super premium-nya yang dikemas pilihan ukuran 35 ml dan 100 ml.

“Sebagai brand lokal, kami berharap masyarakat bisa terus menjadikan Farah Parfum alternatif parfum dupe merek high-end. Karena selain bisa menghemat tanpa perlu membeli parfum dengan harga jutaan rupiah, ini juga sebagai bentuk mencintai dan bangga menggunakan produk dalam negeri,” harap Chandra.

Saat ini, Farah Parfum telah memiliki ratusan ribu testimoni di e-commerce maupun media sosial Tiktok dan Instagram-nya di @farahparfumjkt.

Produk Farah Parfum, juga bisa didapatkan secara online melalui berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler