Wanita Paruh Baya Ngaku Diperkosa Kekasihnya di Ruang Makan

Sabtu, 20 Juni 2015 – 08:22 WIB

jpnn.com - ILIR TALO – Seorang wanita paruh baya, Su (56) mengaku telah diperkosa tetangganya yang masih bujangan berinisial Do (36). Wanita itu melaporkan kejadian yang dialami ke polisi didampingi keluarganya, Kamis (18/6).

Versi Su, dirinya sudah diperkosa oleh Do hingga tiga kali. Pertama kali pada 3 April 2014 lalu, pukul 22.00 WIB, di ruang makan, saat ia sendirian di rumahnya. Kemudian diulangi Do bulan Mei, dan terakhir hingga 9 Juni 2015.

BACA JUGA: Lima Remaja Bobol Facebook Sejak 2011, Raup Rp 5 Juta Per Hari

“Pengaduannya seperti itu, pemerkosaan. Cuma kan masih akan kita selidiki dulu, seperti apa yang terjadi sebenarnya,” kata Ipda Sukari, petugas dari Polres Seluma seperti dilansir RAKYAT BENGKULU (Grup JPNN.com).

Sukari menambahkan, dari keterangan dan versi pelapor diketahui juga bahwa antara pelapor dengan terlapor yang masih bujangan, menjalani hubungan pacaran. Pacaran sudah sekitar tiga tahun, dan selama itu, sang pria melakukan hubungan layaknya suami istri dengan pelapor.

BACA JUGA: Main Bacok, Perampok Beraksi di Depan Kantor Samsat, Sikat Rp 106 Juta

Pelapor hanya menerima karena sang pria menjanjikan untuk menikahinya. Namun belakangan, sang pria dimaksud diduga ingkar janji. Dibuktikan dengan melarikan diri alias kabur.

“Makanya kita mau periksa lebih lanjut. Supaya tidak salah dalam mengenakan pasal nantinya. Termasuk saksi yang disebutkan pelapor, juga akan diminta keterangan. Yang jelas laporannya sudah kita terima. Bagian PPA akan mendalami pemeriksaan,” pungkasnya.(hue/jpnn)

BACA JUGA: Ya Ampun..., Tangkap Pasangan Mesum, Oknum Satpol PP Garap Habis Gadis Ini

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ibu-Ibu, Kudu Hati-Hati Ya, Sekarang Begal Sasar Anak-Anak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler